RESTORASI INDONESIA DAN PEMILIH CERDAS DI PEMILU SERENTAK 2024 BEGITU HARAPAN PARPOL NASDEM

Baca Juga

Ketua DPD Parpol NasDem Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, Suwandy Firdaus Saat Pendaftaran Bacaleg di KPU Kabupaten Mojokerto, Kamis 11 Mei 2023 

MOJOKERTO, Restorasi Indonesia tema yang diusung oleh Parpol NasDem. Berharap Pemilih cerdas dalam Pemilu serentak 2024. Hal itu dikatakan, Ketua DPD Parpol NasDem Kabupaten Mojokerto Jawa Timur Suwandy Firdaus kepada media. Usai pendaftaran bakal calon Legislatif di KPU setempat.


Diharapkan Suwandi Firdaus kepada anggota Parpol NasDem Kabupaten Mojokerto yang akan berlaga di Pemilu serentak 2024 nanti, agar mampu mendulang suara sesuai ekspektasi yakni, 10 kursi. Meski untuk saat ini parpol Nasdem Kabupaten Mojokerto masih mendapatkan 3 kursi suara diparlemen.

Press Confrence Usai Pendaftaran Bacaleg

50 Bacaleg yang didaftarkan tersebut, berasal dari 5 daerah pemilihan (dapil) yang telah ditetapkan oleh KPU. NasDem Kabupaten Mojokerto juga telah memenuhi syarat sebanyak 30 persen keterwakilan perempuan yang didaftarkan.


Ketua DPD NasDem Kabupaten Mojokerto, Suwandy Firdaus menyatakan, jika target 10 kursi tersebut diraih, Partai NasDem bisa mencalonkan bupati tanpa koalisi pada Pilkada serentak 2024 mendatang.


“Artinya jika kita raih 10 kursi, tentu kita bisa mencalonkan bupati sendiri,” kata Suwandy di kantor KPUD Kabupaten Mojokerto, Jalan RAAK Adinegoro, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Kamis, 11 Mei 2023.


Selain bisa mencalonkan kepala daerah tanpa koalisi, dengan raihan tersebut juga bisa mendongkrak elektabilitas dan memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden 2024 mendatang.


“Tentunya kita komitmen sesuai arahan ketua umum. Jika kita bisa memperoleh banyak suara pada pileg, Bapak Anies Baswedan sebagai capres Partai Nasdem menang di Kabupaten Mojokerto,” ujarnya.


Selain itu, NasDem Kabupaten Mojokerto juga telah menyiapkan tim pemenangan Anies Baswedan sebagai pemenang di pemilu mendatang. Saat ini NasDem Kabupaten Mojokerto telah mempunyai relawan mulai dari tingkat RT di seluruh Kabupaten Mojokerto.


NasDem Kabupaten Mojokerto sendiri juga telah berkomunikasi dengan tokoh agama dan masyarakat menjelang pemilu mendatang. Dengan demikian , Anies Baswedan bakal meraih suara besar di Kabupaten Mojokerto.


“Seluruh elemen masyarakat dan tokoh agama juga telah mendukung kami. Kami yakin bisa mendulang suara besar di Kabupaten Mojokerto untuk kemenangan NasDem 2024 mendatang,” urai ia. (DI)



DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS