TRISILO BUDI PRASETYO JABAT KEPALA CABANG DINAS PENDIDIKAN MOJOKERTO RAYA

Baca Juga

Drs. Trisilo Budi Prasetyo. M.M Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto. Aula SMAN I Sooko Mojokerto, Rabu 12 Januari 2022. 

MOJOKERTO, Drs. Trisilo Budi Prasetyo M.M saat ini menjabat sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto Jawa Timur definitif. Setelah penjabat sebelumnya, Plt. Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto Adi Prayitno menjabat jabatan yang sama di Bojonegoro.

Drs. Trisilo Budi Prasetyo M.M. sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan Jombang Jawa Timur. Serah terima jabatan dilaksanakan di aula SMAN I Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Staf Ahli Gubernur Jawa Timur Bidang Kesra dan Sumber Daya Manusia, KH. DR. Ahmad Jazuli, SH. M.Hum. Kepala Dinas Pendidikan Kota Mojokerto Amin Wachid serta Kepala Bagian Umum Badan Narkotika Nasional Mojokerto. Serta Kepala Sekolah di wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto.

Dalam acara pisah kenal tersebut, Adi Prayitno yang menjabat Plt. Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto selama 5 bulan 5 hari, mengaku nyaman tugas negara di Mojokerto. Kurang nyamannya, kantor Cabang Dinas Pendidikan yang berada di jalan Hayam Wuruk Kota Mojokerto, kurang representatif, " ujar ia sambil melirik Staf Ahli Gubernur Jatim Ahmad Jazuli.

Menurutnya, sebagai kantor cabang dinas, pihak propinsi Jatim agar bisa mencarikan aset kantor Propinsi Jatim yang lebih representatif di Mojokerto. " Masak kantor kok banyak uka-uka, " candanya.

Adi Prayitno menitipkan pekerjaan rumah yang belum sepenuhnya bisa ia kerjakan, selama menjabat Plt. Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten dan Kota Mojokerto kepada pejabat baru Trisilo Budi Prasetyo. 

Dikatakan Adi Prayitno, di Kabupaten dan Kota Mojokerto ada 150 lembaga sekolah negeri dan swasta. Untuk lembaga sekolah swasta untuk saat ini masih banyak membutuhkan pemikiran serta solusi mengatasi kesejahteraan dan juga SDM. 

Sementara Trisilo Budi Prasetyo dalam sambutannya mengatakan untuk menjalankan tugas negara di Mojokerto sepenuh hati. Serta berharap adanya komunikasi antar lini lembaga sekolah yang ada. (DI)

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS