PANASI MESIN POLITIK, DPD PARTAI GOLKAR KOTA MOJOKERTO TEMU KANGEN DENGAN DPD ORMAS LDII

Baca Juga

Panaskan Mesin Partai. Jajaran FPG DPRD Kota Mojokerto dan keluarga besar DPD Ormas LDII Kota Mojokerto berswa foto saat momentum silaturahmi di salah satu rumah setempat. Senin 5 September 2022.
Silaturahmi Ketum DPD Partai Golkar Kota Mojokerto Jawa Timur Sonny Basuki Rahardjo dan jajaran Fraksi Partai Golkar lainnya dengan berbagai elemen masyarakat kerab dilakukan. Kali ini dengan DPD ormas LDII setempat. Pertemuan ini sebagai ajang temu kangen. Sekaligus untuk pemanasan mesin politik pemenangan Partai Golkar Kota Mojokerto di Pilpres, Pileg dan Pilkada serentak 2024. Dan mendukung Airlangga Hartarto di Pilpres 2024. Dimana Airlangga Hartarto sebagai Ketum DPP Partai Golkar Pusat akan maju sebagai calon Presiden. Hal itu diungkapkan oleh Sonny Basuki Rahardjo kepada Detak Inspiratif usai temu kangen disalah satu rumah makan di Kota Mojokerto Jawa Timur Senin, 5 September 2022 malam.

Dikatakan, Sonny Basuki Rahardjo silaturahmi tersebut erat kaitannya kepentingan Politik 2024. Dan itu hal biasa dalam politik praktis di negeri ini. " Ini pertemuan silaturahmi atau temu kangen, usai dihajar pandemi covid 19. Fraksi Golkar dengan ormas LDII Kota Mojokerto punya hubungan primordial sejak lama. Setelah ada kebijakan kelonggaran dimasa pandemi covid 19 ini. Kita manfaatkan sebaik-baiknya dalam membahas kelangsungan politik praktis 2024," papar Sonny.

Diungkapkan Sonny Basuki Rahardjo, selama ini dukungan LDII terhadap Golkar sangat besar. Kami meng apresiasi itu, karena LDII adalah Golkar, "tutur ia. 

Selanjutnya, FPG akan mengadakan hubungan lebih sering dengan LDII untuk mendapatkan masukan dari masyarakat ditingkat bawah. "Karena LDII punya sejarah dengan Golkar. Punya hubungan historis yang baik dengan Golkar, " Tandasnya.

Dari pihak FPG hadir dengan formasi lengkap yakni Sekretaris FPG, Agus Wahjudi Utomo,  Ketua Fraksi, Jaya Agus dan Bendahara PG Riza Ibnu Y. 

Tampak hadir dari keluarga besar DPD LDII Kota Mojokerto Ketua DPD LDII Suhartono, Wakil Ketua Soelistyo, Imam Tohari, Sekretaris Suhartowo, ditambah Ketua Dewan Penasihat Gatot Subianto, dan Wakil ketua Wanhat Supraptono. 

Ketua LDII Suhartono meng apresiasi pertemuan tersebut. Ia mengaku senang bisa melakukan komunikasi lagi dengan FPG setelah sempat tersendat karena pandemi covid 19. " Semoga tidak sampai disini, namun akan ada temu kangen lagi dilain waktu, "urai Sonny.

Dituturkan Gatot, LDII selama ini punya hubungan historis yang baik dengan Partai Golkar di semua lini roda politik praktis. Tidak sekedar silahturahmi saja, namun juga kegiatan yang lain.(DI





DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS