MAHASISWI ASAL NTT TERPILIH SEBAGAI WISUDAWAN TERBAIK

Baca Juga

           Yohana Maria Peni Asal NTT.


Yohana Maria Peni Keban asal Propensi Nusa Tenggara Timur terpilih sebagai wisudawan terbaik angkatan XXII, Kampus Akper Kosgoro Surodinawan Kota Mojokerto Jawa Timur tahun 2019. Ayola hotel Kamis, (31/10/2019).

Yohana terpilih sebagai wisudawan terbaik setelah menyisihkan 42 orang wisudawan wisudawati XXIl, Akper Kosgoro Surodinawan Kota Mojokerto Jawa Timur.

Pada tahun 2019 ini, kampus Akper Kosgoro Surodinawan Kota Mojokerto Jawa Timur, telah mencetak 42 orang wisudawan, terdiri dari 13 orang laki-laki dan 29 perempuan. 
Wisuda mahasiswa Akademi Keperawatan Kosgoro Surodinawan Kota Mojokerto Jawa Timur, dibuka oleh Sekdakot Harlistyati.

Harlistyati menyampaikan ucapan selamat kepada wisudawan-wisudawati yang telah berhasil menempuh dan menyelesaikan pendidikan di Akademi Keperawatan Kosgoro Kota Mojokerto.
Sekdakot Harlistyati didampingi Direktur Akper Kosgoro Ambar Arniningsih.

Perawat merupakan garis depan pada berbagai pelayanan kesehatan sekaligus menjadi penentu kualitas sebuah pelayanan kesehatan. Untuk itu beliau berharap setelah terjun ke masyarakat menjadi tenaga kesehatan nanti, bisa menjadi perawat yang penuh rasa tanggungjawab, keikhlasan, kedisiplinan, serta kesabaran dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu Direktur Akper Kosgoro Ambar Asnaningsih, mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemkot Mojokerto. Beliau berpesan kepada para wisudawan untuk tetap berjuang, karena wisuda ini bukan awal atau akhir, melainkan proses menuju kesuksesan.(WIB)

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD