MALAM ANUGERAH PRESTASI

Baca Juga

Apresiasi Kepada Pelajar Prestasi Berikan Reward. Senin (28/10)


Walikota Ika Puspitasari memberikan penghargaan kepada pelajar, Guru dan Kepala Sekolah se Kota Mojokerto yang berprestasi di Astoria Convention Hall, Senin (28/10).
Acara bertajuk Gebyar Seni dan Anugerah Prestasi 2019 ini memperingati Hari Sumpah Pemuda, Hari Ulang Tahun PKMBP ke-11 dan Hari Ulang Tahun PGRI. Walikota hadir didampingi Suami, Supriyadi Karima Saiful. Juga Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Lurah serta Kepala Sekolah se-Kota Mojokerto.

Wali Kota @ningita_ dalam sambutannya berharap kegiatan ini semakin memantapkan langkah kita semua dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan dan kualitas sumber daya manusia, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota Mojokerto.
Di antara penghargaan yang diberikan antara lain juara pertama seleksi kepala sekolah dan guru berprestasi, pemenang lomba pelajar 02SN dan pemenang lomba hari anak nasional.

Ning Ita menyampaikan, pembangunan sumber daya manusia menekankan dua penguatan. Yaitu pendidikan karakter dan penyiapan generasi terdidik yang terampil dan cakap dalam memasuki dunia kerja.(*/wib)



DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD