Ribuan Peserta Jalan Sehat Ramaikan HUT Kota Mojokerto Ke 101

Baca Juga

Ning Ita Walikota Dan Cak Rizal Wawali Lepas Peserta Jalan Sehat di Lapangan Raden Wijaya Surodonawan Senin,17/6 Dalam Rangka HUT ke 101 


Rangkaian Hari Jadi Kota Mojokerto Jawa Timur yang ke 101, diawali dengan senam massal, jalan sehat dan pengobatan gratis di lapangan Raden Wijaya Kelurahan Surodinawan Kecamatan Prajurit Kulon. Sekitar 3500 orang lebih yang mengikuti kegiatan tersebut Senin, 17 Juni 2019.
Walikota dan Wakil Walikota, Ning Ita dan Cak Rizal serta Forpimda setempat ikut memeriahkan acara tersebut. Menariknya kegiatan tersebut pemberian doorprice, sebagai pemantik reaksi serta semangat peserta.
Ning Ita Timbang Badan
Ketua panitia penyelenggara, Christiana Indah Wahyu Kepala Dinas Kesehatan Kota Mojokerto mengatakan kegiatan ini, untuk mengolahragakan masyarakat, dan memasyarakatkan olahraga agar, warga Kota Mojokerto senantiasa terbiasa dengan pola hidup sehat. Tidak saja dengan olahraga namun, dapat kiranya menjaga kesehatan dengan melakukan chek up kesehatan tiga bulan sekali di Puskesmas-puskesmas.
Usai melepas jalan sehat, Ning Ita Walikota Mojokerto mengunjungi stand kesehatan dari berbagai rumah sakit yang ada. Ning Ita juga mencoba alat tes kesehatan timbang berat badan. Nampak, dari mimik wajah Ning Ita kaget dan tersenyum. Tampaknya, berat badan ning Ita bertambah se usai puasa Ramadhan.
Dari pantauan dilapangan, peserta kegiatan jalan sehat mayoritas ASN, tidak melibatkan unsur masyarakat Kota Mojokerto keseluruhan. Sehingga kebahagiaan dalam menyambut Hari Jadi Kota Mojokerto ke 101 ini, terasa hambar. Pasalnya, yang menikmati kebahagiaan ini hanya golongan tertentu saja. Wis embuh rekkk…pikiren dewe, hehehe just Kidding Just For Laught. Puas..puas..puasss…(uncle owob)


DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD