PERSAHABATAN ITU BAGAI KEPOMPONG

Baca Juga

KOREM 082 CITRA PANCA YUDHA JAYA MOJOKERTO DENGAN WARTAWAN SELASA, 18 / 6

Komandan Korem 082 CPYJ Mojokerto Kolonel Arm. Rully Chandrayadi:

"Wartawan itu bukan kawan saya melainkan, sahabat saya " 



Takada gading yang tak retak, semua yang ada di dunia itu tidak sempurna. Demikian yang dikatakan oleh komandan Korem 082 Citra Panca Yudha Jaya ( CPYJ ) Kolonel Arm. Rully Chandrayadi, S.H, Padawaktu acara Halal Bi Halal dengan wartawan Mojokerto Jawa Timur. Petinggi TNI AD Korem 082 CPYJ itu berkata demikian bukan tanpa alasan. Awalnya dia berkeinginan berbuka puasa ramadhan dengan para insan pers tersebut. Namun nampaknya, kesibukan aktivitas yang tidak bisa ditinggalkan. Sehingga, acara buka bersama batal dan di ganti acara ramah tamah Selasa, (18/6) disalah satu rumah makan di Kota Mojokerto.

Menurut dia, komunikasi dan silaturahmi dengan awak media bagian dari wahana wawasan dalam hal informasi. Apa yang didapat oleh anggota Korem 082 CPYJ, belum tentu sama dengan yang diperoleh awak media. Sinkronisasi dalam mewujudkan stabilitas Negara harus tetap dijaga marwahnya.

“Wartawan itu bukan kawan saya melainkan, sahabat saya,” demikian kata Kolonel Rully Chandrayadi. Kalau yang namanya sahabat, tentunya mengerti apa yang menjadi kekurangan sahabatnya itu. “Saya terimakasih sekali, hubungan dengan wartawan disini. Dengan informasi yang disampaikan bisa meredam situasi saat ini yang masih gerah alias sumuk,”kata Rully.

Rully pun mengajak para wartawan Mojokerto, berolahraga bersama dilapangan "Para Raider Batalyon 503 Mayangkara" Mojosari Mojokerto. “Saya tunggu kalian jam 08.00 WIB disana, lewat jam yang ditentukan, aku tinggal kau,’’ canda dia. Just kidding just for Laught.

Acara ditutup dengan iwak phitiek mudina, tahu tempe kancana. Kembang jepun merang teles, matur suwun pengeran sing mbales. Kembang sentul, awakmu ngalor aku ngidelll…  .( uncle owob )










DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD