KAPOLDA KUNJUNGI GMSC KOTA

Baca Juga

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Machfud Arifin, SH Didampingi Walikota Mojokerto Mas'ud Yunus

 

MOJOKERTO - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Machfud Arifin, SH mengunjungi gedung Graha Mojokerto Service City (GMSC) yang disambut oleh Wali Kota Mojokerto H. Mas'ud Yunus bersama jajaran Forkopimda dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Mojokerto, Selasa, (6/3/17).

Kapolda berpesan kepada wali kota agar GMSC dipasang command center. "Saya pesan ke wali kota ke depan agar dipasang command center, supaya bisa mengawasi jalan raya di Kota Mojokerto," ungkapnya Kota Mojokerto dengan pelayanan terpadu berbasis IT menggambarkan sebuah kota modern.

 "Kota Mojokerto adalah sebuah kota kecil yang hanya memiliki 3 kecamatan, sehingga lebih mudah untuk melakukan pengawasan pada tiap wilayahnya. Sebuah kota kecil tapi terpantau dengan baik akan menjadi kota percontohan," ungkap Kapolda Machfud Arifin.

Menanggapi permintaan tersebut Mas'ud berjanji akan menyediakan tempat untuk layanan kepolisan di GMSC. "Untuk kepolisian akan kami sediakan apa yang dibutuhkan," terangnya.

"Tahun ini pembangunan GMSC akan dilengkapi dengan pengadaan mebeler dan IT. Harapan kami Juni nanti tuntas sehingga bisa diresmikan untuk menandai satu abad Kota Mojokerto," terangnya.

Menurut Masud layanan Dinas Perizinan dan Dispendukcapil akan dipindahkan ke GMSC. Juga konter lainnya termasuk layanan kepolisian, perbankan hingga pengurusan paspor. Pembangunan GMSC diperkirakan akan selesai pada Juni tahun ini sekaligus untuk menandai satu abad Kota Mojokerto.  ( Mj-1 )

 



DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD