SAMATOR UNGGUL ATAS BNI DENGAN SKOR TELAK 3-0

Baca Juga

Samator Jersey (hitam kombinasi putih) ketika berhadapan dengan Jakarta BNI di GOR TRI DHARMA Gresik Jawa Timur Jum'at 3 Februari 2023.

GRESIK, Surabaya BIN Samator menang meyakinkan mengalahkan Jakarta BNI dengan skor 3-0 (25-23; 25-21 ; 25-23) di kompetisi bola voli Proliga PLN Mobile putaran dua seri pertama di GOR TRI DHARMA Gresik Jawa Timur, Jum'at 3 Februari 2023. 

Ryan Masajedi pelatih kepala dan Agil Angga Anggara pemain Surabaya BIN Samator.

Di putaran pertama seri 3 Palembang, Surabaya BIN Samator kalah 3-1 (25-21, 25-21, 19-25, 25-23) dari Jakarta BNI. Kemenangan dari Jakarta BNI di Gresik tidak lepas permainan anak asuhnya yang bisa menerjemahkan instruksi nya dengan baik. Meski harus dibayar mahal dengan cideranya setter utama mereka, PAULO IURY BARBOSA LAMOUNIER," Kata Ryan Masajedi.

Strategi Surabaya BIN Samator menurunkan lapis dua mereka ketika menghadapi STIN BIN  terbukti ampuh, untuk menggempur Jakarta BNI dengan skor telak 3-0. 

Lebih lanjut Ryan Masajedi mengatakan, setter inti mereka memang cidera di set ketiga. Namun bisa ditangani dengan baik. 

Sementara AGIL ANGGA ANGGARA pemain muda Surabaya BIN Samator mengaku cidera di saat Livoli kemarin masih terasa. Akibatnya, penampilan nya kurang prima. Namun dia berupaya untuk bermain profesional.

Fafa panggilan dari Imam Agus Faisal asisten pelatih Jakarta BNI.

Sedang asisten pelatih Jakarta BNI Imam Agus Faisal akrab disapa Fafa mengakui keunggulan tim lawan malam ini (Surabaya BIN Samator). Meski, pertandingan melawan Surabaya BIN Samator malam ini sangat penting bagi Jakarta BNI untuk menambah poin. 

Kekalahan Jakarta BNI juga disebabkan penampilan pemain mereka PETAR PREMOVIC dan SAMUEL CONNOR HOLT kurang menunjang tim. Sehingga harus dibangku cadangkan dan diganti pemain muda Jakarta BNI yang ada. Dan itu juga berpengaruh terhadap soliditas tim dilapangan. Meskipun menelan kekalahan.

" Kita akan ambil poin penuh di pertandingan sisa putaran dua ini," Kata Fafa. Jakarta BNI masih menyisakan empat kali pertandingan lagi diputaran dua di seri Malang dan Yogyakarta. " Kalau ingin masuk final four harus menang di laga sisa itu. Untuk bersaing dengan tim putra lainnya,' harapnya.(DI)




DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS