KERAHKAN 700 ORANG SUPORTER TIM PUTRI BOLA VOLI JAKARTA BIN SAPU BERSIH DUA LAGA DI SERI GRESIK PROLIGA PLN MOBILE 2023

Baca Juga

Tim Putri bola voli Jakarta BIN (merah) saat melawan tim putri Bandung bjb Tanda Mata di GOR TRI DHARMA Gresik Jawa Timur Jum'at 3 Februari 2023. Jakarta BIN unggul 3-0.

GRESIK, Tidak percuma Jakarta BIN kerahkan 700 orang Suporter untuk memberikan dukungan kepada tim putri Jakarta BIN. Dan terbukti ampuh. Tim Putri Jakarta BIN di kompetisi bola voli Proliga PLN Mobile seri Gresik Jawa Timur sapu bersih poin penuh dua kali laga. Setelah, tim Jakarta Elektrik PLN di gebuk 3-2 (17-25; 18-25; 26-24; 19-25; 15-17) pada Kamis, 2 Februari 2023 kemarin. Kini giliran tim putri Bandung bjb Tanda Mata menjadi bulan bulanan anak asuh coach Oktavian atau akrab disapa O'ok ini dengan skor telak 3-0 (25-17;25-20; 25-22). Dendam terbalaskan sebelumnya, tim putri Jakarta BIN di gasak 3-0 di seri Bandung oleh tim putri Bandung bjb Tanda Mata (16-25, 19-25, 16-25).

Dikatakan oleh pelatih kepala Bandung bjb Tanda Mata Muhammad Alim Suseno, tim nya bermain buruk saat meladeni Jakarta BIN. Koordinasi tim dilapangan kurang solid, sehingga harus dibuat babak belur oleh Jakarta BIN.

Muhamad Alim Suseno Pelatih Kepala dan Wilda Siti Nur Fadhilah Pemain Bandung bjb Tanda Mata.

Senada dikatakan oleh Wilda Siti Nur Fadhilah kepada wartawan disesi press confrence. Rekan timnya koordinasi sedang tidak baik baik saja. Sehingga harus mengakui keunggulan Jakarta BIN. " Jakarta BIN sedang bagus mainnya hari ini, permainan kami tidak mampu berkembang,"tutur teh Kiwil sapaan kerennya Wilda Siti Nur Fadhilah.

Oktavian Pelatih Kepala dan Chen Peiyan pemain Jakarta BIN.

Sementara pelatih kepala tim Jakarta BIN Oktavian mengatakan, sebelum laga pihaknya melakukan analisa dan pemain mampu menerjemahkan dilapangan dengan baik. " Satu kali lagi laga untuk meraih poin penuh, Jakarta BIN sudah aman di final four," ungkapnya bangga.

Sedang Chen Peiyan pemain Jakarta BIN asal Tiongkok mengaku senang dengan kemenangan poin penuh di seri Gresik Jawa Timur ini. Terkait komunikasi dengan pemain asing lainnya tidak ada kendala. Bahkan komunikasi dengan timnya pun kini tambah ok.

Perlu diketahui, Chen Peiyan menyukai makanan bakso dan somay. Menurutnya makanan somay mirip makanan di Tiongkok. Sehingga tidak ada kendala dengan cuaca dan makanan di Indonesia. 

Lettu Arh. Adet Jekra Purnama Korlap Suporter Jakarta BIN

Sementara koordinator suporter Jakarta BIN Lettu Arh. Adet Jekra Purnama kepada Detak Inspiratif mengaku mengerahkan 700 orang Suporter guna mendukung tim kebanggaan nya. Dia berharap, timnya bisa masuk final sehingga bisa mendukung hingga juara," ujar ia. (DI)




DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS