TIM PUTRI GRESIK PETROKIMIA GAGAL MASUK FINAL FOUR PROLIGA 2020

Baca Juga

Tim GPJ Gagal Penuhi Target Masuk Final Four Proliga 2020. 

Tim Putri Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim ( GPJ ) gagal penuhi target masuk final four, dalam kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia Proliga 2020, di GOR UNY Yogyakarta. Setelah di bumi hanguskan oleh tim juara bertahan Jakarta PGN Popsivo Polwan dengan skor 3-0 (25-18, 25-11, 25-14) Sabtu, (16/3/2020).

Tim GPJ yang diproyeksikan untuk PON Papua nanti, tidak mampu berbuat banyak di kompetisi Proliga 2020 ini. Skuad GPJ yang diperkuat tim pupuk bawang dari dua putaran hanya menang sekali melawan tim putri BNI di putaran pertama di Palembang dengan skor 3-2. Selanjutnya, di putaran dua dijadikan sansak hidup oleh tim-tim lainnya.

Bahkan, anak asuh Labib dan dkk ini, bermain tanpa visi. Sehingga bermain tanpa skenario matang. Instruksi pelatih tidak bisa diterjemahkan dilapangan oleh pemain. 

Pantas, kalau tim GPJ tidak mampu menuju final four. Gaya permainan tim ini monoton, tidak mampu menghibur penonton. Cenderung bermain sak karepe dewe. 

Sudah dapat dipastikan tim putri yang lolos ke final four Proliga 2020 di Kediri, Solo dan Yogyakarta yakni, tim putri Jakarta Pertamina Energi, Bandung bjb Tanda Mata, Jakarta PGN Popsivo Polwan, Jakarta BNI 46.(Jo)






DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD