KOMPETISI PROLIGA 2020 KIAN MENARIK, TIM - TIM UNGGULAN MENUNJUKKAN PERMAINAN TERBAIK BEREBUT TIKET FINAL FOUR

Baca Juga

Dio Zulfikri Toser BNI berikan umpan kepada Doni Haryono.

Tim-tim favorit juara, di kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia di putaran dua seri kelima Proliga 2020, di GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik Jawa Timur, kian menunjukkan kemampuannya. Tim putra bola voli  Jakarta BNI memaksa tim putra Jakarta Pertamina Energi bermain lima set. Dan, menghempaskannya dengan skor 3-2 (19-25, 25-19, 25-16, 23-25, 15-8).

Tim putra Jakarta BNI, sudah pasti mengantongi tiket final four. Kemenangan dua kali di putaran kedua Proliga di Gresik Jawa Timur ini. Untuk sementara Tim putra BNI memuncaki klasemen sementara.

Aleksandar Minic dari Jakarta Pertamina Energi melepaskan smas.

Sedang tim putra Jakarta Pertamina Energi melorot di posisi kedua klasemen sementara, setelah di putaran kedua Gresik, menang sekali dengan Jakarta Garuda dengan skor 3-2 dan kalah dari BNI juga dengan skor yang sama 2-3.

Jalannya pertandingan malam ini, antara tim Jakarta Pertamina Energi melawan Jakarta BNI. Sangat menarik dan seru dan tentunya sangat menghibur para pecinta bola voli di tanah air. Baik yang menonton langsung maupun menyaksikan dilayar kaca.

Kepada wartawan di press confrence pelatih  kepala Jakarta Pertamina Energi Wilmar Pascal mengatakan, timnya malam ini bermain kurang beruntung saja. Selain itu faktor kelelahan menjadi kendala juga. Bermain dua hari berturut-turut lima set, sangat menguras stamina dan energi.

" Tim kami sering error', terutama di servis dan blok. Sementara lawan bermain dengan motivasi tinggi untuk mengalahkan timnya,"ujar ia.

Dikatakan oleh Samsul Jais pelatih kepala tim putra Jakarta BNI, timnya malam ini didukung Dewi Fortuna. " Modal kami bermain dengan visi, sedikit mengurangi kesalahan sendiri. Dan, mengasah servis dan blok sebagai modal poin," jelas ia.

"Permainan melawan tim Jakarta Pertamina Energi malam ini, membutuhkan kejelian dan memainkan strategi pertempuran di lapangan. Sehingga anak asuhnya harus bisa membunuh untuk mendapatkan poin," urai ia. 

Siapa yang siap dalam pertandingan, dia yang menang baik mental maupun kemampuan lainnya. Pertandingan putaran dua  selanjutnya, di Bandung dan Yogyakarta. (Jo)




DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD