BIS ROMBONGAN DINAS KESEHATAN LUMAJANG MENGALAMI KECELAKAAN, PULUHAN LUKA LUKA, DUA ORANG MENINGGAL DUNIA DI TKP

Baca Juga

Adu Moncong Antara Bis Rombongan Bidan Desa Lumajang Melawan Tronton di Gunung Tengu Ranuyoso Lumajang. Sabtu, sore, 11/1/2020.

Kecelakaan maut terjadi di Desa Wonoayu Kecamatan Ranuyoso Lumajang Jawa Timur. Tepatnya dijalan raya Lumajang-Probolinggo.   ( gunung tengu Ranuyoso) Sabtu 11 Januari 2020 sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam kecelakaan tersebut melibatkan antara truk Tronton dengan bis wisata dinas kesehatan Kabupaten Lumajang Jawa Timur yang membawa rombongan para Bidan Desa sebanyak 40 orang.

Dari informasi dilapangan menyebutkan korban luka-luka sebanyak 16 orang Bidan Desa dilarikan ke RSUD dr. Haryoto, 3 orang dilarikan ke Puskesmas Klakah dan 1 orang dilarikan ke Puskesmas Ranuyoso Lumajang. Sementara kedua sopir baik dari pihak bis maupun Tronton meninggal dunia di TKP.

Informasi awal dihimpun dari Satlantas Polres Lumajang menyebutkan, bis wisata Dinas Kesehatan Lumajang yang berisi rombongan bidan tersebut hendak ke Probolinggo dan mendahului kendaraan lain dari arah kanan Naas, dari arah berlawanan ada truk tronton melaju dengan kencang.

Kecelakaan maut pun tak terhindarkan antara bis wisata rombongan Dinas Kesehatan Lumajang dengan Tronton. Keduanya adu moncong. Akibatnya, kedua kendaraan mengalami rusak berat.

“Kita akan olah TKP dan sementara ini, membawa para korban ke rumah sakit,” kata KBO Satlantas Polres Lumajang, Iptu Joko saat dihubungi.

Masih kata dia, proses evakuasi korban masih dilakukan, korban luka-luka kita larikan ke rumah sakit dan puskesmas terdekat.

jalan raya Lumajang-Probolinggo kondisi macet dan arus lalu lintas, di alihkan ke jalur alternatif. (*/MJ-1)

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD