CROSSER CILIK YANG MENAWAN HATI

Baca Juga





Detakinspiratif.com – Para crosser cilik nasional show of force di pentas kejurda motocross dan grasstrack di sirkuit kebonpoh Kemasantani, Gondang, Mojokerto.

Penampilan para crosser cilik berbakat ini, perlu mendapat dukungan dari semua pihak. Mengingat regenerasi di segala cabor saat ini sangat dibutuhkan.

Seperti crosser cilik Ahmad Kunnisbahu Zaman 007dari club Bhayangkara Majapahit Sejati, asal Mojokerto ini. Dengan gagah berani di olahraga menantang maut tersebut.



Bocah usia 8 tahun ini, putra seorang perwira polisi dijajaran Polres Mojokerto Iptu, Misbahul Munir. Dengan mengendarai kuda besinya yang meraung-raung, Ahmad Kunnisbahu Zaman 007, tampak gagah.

Menggeber motor trailnya sebelum kejuaraan dimulai, membuat andrenalin para penonton dibuat berdetak kagum dengan kepiwaian para crosser cilik itu.

Turun di kelas 50 cc, kelompok umur usia 8 tahun, GTX ( motor sport modif)  KTM Hashiwarna, Ahmad Kunnisbahu Zaman 007 ditantang crosser-crosser cilik lainnya di pelosok negeri ini.

Seperti, bidadari cantik dari Blitar Dwi Rohayati ,8, kelas II SDN Ibadu Rahman Srengat Blitar, Marfinov (7) crosser cilik asal Kendari Sulawesi Tengah, serta crosser cilik lainnya.

Kejurda motocross dan grasstrack kemarin, menurunkan kelas special engine open 125 cc dan 250 cc untuk crosser  yunior dan senior.



Kejurda motocross dan grastrack di sirkuit Kebonpoh Kemasantani Gondang Mojokerto, merupakan seri pertama. Sedang seri kedua akan digelar di Kediri dan untuk seri seri tiga akan digelar antara di Tulungagung dan Kota Batu.

Sementara itu si Kancil crosser yunior dari club Dwi Tunggal MX Jember, mengaku enjoy dengan linasan sirkuit kebonpoh Kemasantani Gondang Mojokerto.

Menurutnya lintasan panjang dan menantang, tanahnya tidak licin dan standar kejurnas.

Arek asli Blitar yang saat ini memperkuat club, asal Jember itu ternyata crosser yang sudah kenyang dengan raihan prestasi di kejuaraan balapan ditanah liat itu. ( MJ-1)







DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD