KANCIL SANG CROSSER YUNIOR, MENCARI ASA DI KEJURDA

Baca Juga





detakinspiratif.com – Kejurda seri pertama motocross dan grasstrack di sirkuit Kebonpoh, Kemasantani, Gondang, Mojokerto, menarik animo masyarakat sekitar. Meski lokasi kejuaraan motocross dan grasstrack, jauh dari kota Mojokerto. Minat penonton, terutama yang mempunyai hobi petualang dan tantangan. Cukup banyak.


Para crosser pun makin bersemangat, dalam memacu motornya untuk mempertontonkan kepiwaiannya. Para crosser nasional pun ikut serta meramaikan kejurda tersebut.

Ahmad Kawakib alias kancil, crosser yunior yang turun dikelas special engine 150 cc  asal club Dwi Tungga MX Jember, juga ikut meramaikan.


Bagus Pamitra crosser nasional senior juga ikut dalam Kejurda Jatim seri pertama ini. Mengingat Bagus sendiri arek asli Sidoarjo.


Club Dwi Tungga MX yang diperkuat Kancil, Adit dan Bimaraja dala  kejurda motocross grasstrack seri pertama di Mojokerto mentargetkan diri masuk nominasi lima besar.


Target tersebut menuurt Kancil tidak muluk-muluk, pasalnya dalam Kejurda kali ini, para crosser senior turun jalan semua. Sehingga, dirinya tahu diri akan kemampuannya.


‘’ Kita terget masuk V besar saja mas. Raja tanjakan pada ikut semua, kita tahu diri lah, ‘’ tuturnya kepada ‘’DETAK INSPIRATIF ‘’.


Sirkuit Kebonpoh standart nasional, tanah baik tidak licin, race panjang. Penonton disini lumayan banyak. Meski, lokasinya jauh dari kota, ’’ tandasnya.








DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD