SMARTFREN MANJAKAN PELANGGAN DENGAN LUNCURKAN PRODUK SP 10 GB WAYANG. BERSELANCAR PUN GA TAKUT PUTUS NYAMBUNG

Baca Juga

Ny. Indra ASM area Jombang , Mojokerto , Jombang dan Nganjuk Rambut Pendek . Regional Brand dan Marketing North East Java Smartfren, Ales Shella Hadysara Berkacamata. Ny. Ninik PR dan Novan Sebelah Kiri.


MOJOKERTO, Smartfren meluncurkan produk baru yang diberi nama SP Wayang 10 GB. Smartfren sengaja memanjakan pelanggannya agar lebih bersemangat dalam menjaga asa disaat berselancar didunia maya. SP Wayang 10 GB, juga dibekali dengan berbagai bonus dan kelebihan untuk mendukung berbagai kebutuhan pelanggan. 


Kartu Perdana SP Wayang 10 GB edisi khusus ini bisa didapatkan dengan mudah di outlet terdekat di berbagai kota di Jawa Timur, Bali dan Lombok. Dengan harga Rp25 ribu, pelanggan sudah bisa mendapatkan kuota internet total 10 GB (3 GB kuota utama + 3 GB kuota lokal + 4 GB kuota aplikasi TikTok).


“Karena saat ini TikTok lagi digemari dua kali lipat dari Instagram. Ini wujud komitmen Smartfren untuk memberikan berbagai produk yang aspiratif dan menginspirasi masyarakat. Lewat kartu perdana ini, Smartfren mengangkat berbagai ikon budaya, tradisi dan tokoh cerita pewayangan yang lekat dengan masyarakat Jawa Timur dan Bali - Nusa Tenggara. Hal itu diungkapkan oleh Regional Brand dan Marketing North East Java Smartfren, Ales Shella Hadysara kepada Detak Inspiratif, Selasa (14/11/2023).


Lebih lanjut Ales mengatakan, dengan tema nasional 100 persen untuk Indonesia, Smarfren mendekatkan diri ke masyakarat dengan produk lokal. “Kartu perdana SP Wayang 10 dengan masa aktif 30 hari dengan harga Rp25 ribu, sangat terjangkau kan, urai dia dengan semangat.


Dikatakan, pelanggan juga mendapat manfaat gratis telepon berkualitas High Definition (HD) ke seluruh nomor Smartfren.


Dijelaskan, kuota utama dan kuota lokal, bisa dipakai untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam. Sedangkan kuota aplikasi dapat digunakan khusus, untuk mengakses TikTok. Pelanggan juga bisa mengoptimalkan kartu perdana ini dengan paket Unlimited Nonstop mulai Rp30 ribuan, sehingga saat kuota habis akan tetap bisa mengakses internet tanpa harus khawatir pulsanya terpotong 


Kartu perdana SP Wayang 10 GB memiliki tujuh nama yang sesuai dengan zona wilayah masing-masing di Jawa Timur dan Bali-Nusa Tenggara. 


Suramadu ; (Surabaya-Bangkalan-Pamekasan-Sampang-Sumenep).

Gresik Latubo ; (Gresik-Lamongan-Tuban-Bojonegoro).


Mandiri ; (Kediri-Madiun-Ponogoro-Blitar-Magetan-Ngawi-Pacitan-Trenggalek-Tulungagung). 

Tapal Kuda ; (Jember-Banyuwangi-Bondowoso-Probolinggo-Lumajang-Situbondo).

Simojong; (Sidoarjo-Mojokerto-Jombang-Nganjuk).

Mapan ; (Malang-Pasuruan-Batu)

Balom ;  (Bali-Nusra).


Smartfren di Mojokerto sudah ada 18 BTS. Untuk signal, tidak perlu dikhawatirkan lag.i Pake dan aktifkan Smarfren kuota 10 GB untuk mendukung apapun impian digitalmu.(DI)


DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS