TIM PETRO LEPAS KUTUKAN , MENANG TELAK POIN PENUH DIKANDANG DARI TIM JAKARTA PERTAMINA FASTRON 3-1

Baca Juga

Tim Putri Petro (Jersey Pink) Menang Telak Dari Jakarta Pertamina Fastron Dalam Final Four Kompetisi Bola Voli PLN Mobile Proliga 2023 di GOR Tri Dharma Gresik Jawa, Jum'at 24 Februari 2023.(Photo Bernadus Wijayaka PBVSI)

GRESIK, Tim Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (GPP) hari ini, mampu melepaskan kutukan selalu kalah di kandang. Dengan bermain percaya diri dan menikmati pertandingan, Hanny Budiarti dkk mengandaskan tim putri Jakarta Pertamina Fastron (JPF) dengan skor telak 3-1(23-25 : 25-14 : 25-19 : 25-19) dalam final four perdana kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2023. Di GOR TRI DHARMA Gresik Jawa Timur, Jum'at 24 Februari 2023.

Kunci kemenangan tim bola voli putri GPP hari ini dari tim putri JPF, instruksi pelatih bisa dijalankan dengan baik oleh Hanny Budiarti dkk. Selain itu chemistry didalam tim tidak ada kendala. Sesama pemain bermain profesional demi kepentingan tim dan masyarakat pecinta tim bola voli Petrokimia di Proliga 2023 ini.

Tim Putri Jakarta Pertamina Fastron (Jersey Biru) Menjaga Pertahanan dari serangan Tim Putri Petrokimia. 

Kesuksesan lainnya, pemain Petrokimia (GPP) mematikan Megawati dengan blok rapat dan pertahanan yang solid. Sehingga pemain Jakarta Pertamina Fastron (JPF) frustasi. 

Sejak set pertama, anak asuh coach Ayub Hidayat bermain ngotot, ngeyel dan solid. Meski set pertama kalah 23 - 25, Hanny Budiarti dkk tidak menyerah begitu saja. Hasilnya, set kedua menang dengan skor telak 14-25. Sementara pemain Jakarta Pertamina Fastron banyak melakukan kesalahan sendiri yang tidak berarti. Sehingga tidak mampu menyerang dengan baik.

Set ketiga dan keempat Hanny Budiarti dkk kembali bermain ciamik. Menteror anak asuh coach Eko Waluyo dengan blok sempurna dan pertahanan solid, smash keras dan akurat dari Bohdana Anisova, Hanny Budiarti, Medi Yoku serta Lazcano tidak ketinggalan Libero Dhanik bermain kompak. Terlihat set ketiga dan keempat Megawati dkk mulai keteteran dan panik. Sementara anak-anak Petrokimia menikmati permainan dengan bermain lepas. 

Untuk laga besok Sabtu 25 Februari 2023, tim Gresik Petrokimia akan menghadapi juara bertahan Proliga 2022, Bandung bank bjb Tanda Mata. Dimana tim bjb dilaga perdana final four kemarin mengalahkan tim putri Jakarta BIN dengan skor 3-2 (21-25, 25-23, 28-26, 24-26, 15-12). (DI)








DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS