GERAKAN MUDA UNTUK ANIES BASWEDAN JATIM GELAR KEJUARAAN E-SPORT

Baca Juga

Kejuaraan E-Sport Piala Anies Baswedan Cup I di Sidoarjo Jawa Timur.

SIDOARJO - E- Sport merupakan salah satu cabang olah raga baru, yang sedang digandrungi anak muda milenial. Salah satu yaitu Games Freefire oleh karena itu sebagai bentuk kepedulian GEMA ABW ( Gerakan Muda Untuk Anies Baswedan) Jawa Timur menyelanggarakan turnamen freefire Offline di seluruh kota dan kabupaten Jawa timur dalam rangka turnamen freefire Offline " Piala Anis Baswedan" disetiap kota dan kabupaten. Bukan sejak bulan Juli 2022 sudah dilaksanakan tepatnya pada tanggal 13 Juli agenda turnamen ini sudah dilaksanakan di Kabupaten Mojokerto, pada bulan Agustus tanggal 18 dilaksanakan di Surabaya, dan hari ini tanggal 18 September 2022 dilaksanakan di Kabupaten Sidoarjo. Road show ini akan berlanjut ke kota dan Kabupaten Pasuruan. 

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menampung Hobby anak anak muda sebagai bentuk kepedulian GEMA ABW terhadap anak muda. 

Turnamen freefire Offline Piala Anies Baswedan tiap kota dan kabupaten akan dilanjutkan dengan mengikuti kejuaraan turnamen freefire Offline tingkat propinsi sebagai puncak dari seluruh rangkain sluruh kegiatan.

Dwi Febri salah satu penggagas acara ini yang juga sekaligus koordinator bidang program Anak muda berkarya GEMA ABW Jatim menilai sangat penting agar Hobby anak muda ini bisa diwadahi dalam bentuk turnamen. 

Editya Ramadhani selalu peserta turnamen yang berasal dari Tari Kecamatan Tarik Sidoarjo sangat senang dengan adanya turnamen freefire Offline Piala Anies Baswedan tersebut. Editya juga berharap turnamen semacam ini bisa terus menerus dilakukan agar hobby kami bisa tersalurkan. (DI)

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS