KESEBELASAN NAGA EMAS ASRI TULUNGAGUNG DIPERTANYAKAN??? DSP BELUM MASUK REGISTRASI DIBOLEHKAN BERLAGA

Baca Juga

DSP Tim Naga Emas Asri Tulungagung Belum Masuk Registrasi Kompetisi Liga 3 grup F PSSI Regional Jawa Timur.

Keseriusan tim kesebelasan Naga Emas Asri Tulungagung dalam mengarungi kompetisi Liga 3 PSSI Regional Jawa Timur, yang ada di grup F, patut dipertanyakan. Pasalnya, hingga kompetisi Liga 3 digelar, nama pemain dan official belum masuk dalam registrasi PSSI. 

Terbukti, dalam pertandingan perdana kemarin Kamis, 4 Nopember 2021 di stadion Mojosari Mojokerto Jawa Timur, daftar susunan pemain ( DSP ) tim kesebelasan Naga Emas Asri belum masuk daftar registrasi. Ironisnya, pertandingan tetap digelar.

Meski, pertandingan antara kesebelasan Naga Emas Asri Tulungagung melawan Mojosari Putra Mojokerto dihentikan pada menit 39 oleh wasit. Dan kemudian ditunda pada hari Jum'at 5 Nopember 2021 pagi. Disebabkan kondisi cuaca ekstrem.

Harusnya, tim Naga Emas Asri Tulungagung di diskualifikasi dari kompetisi Liga 3 PSSI Regional Jawa Timur grup F. Sebab, tidak mampu menyelesaikan kelengkapan administrasi sebagai syarat sahnya peserta kompetisi. Namun ini dipaksakan oleh pengurus PSSI Regional Jawa Timur.

Harusnya dalam pertandingan kemarin, Mojosari Putra Mojokerto menang 3-0 atau WO dari tim kesebelasan Naga Emas Asri. Hingga berita ini diturunkan, dari pengurus PSSI Regional Jawa Timur belum melakukan press release. Terkait, tidak adanya DSP pemain Naga Emas Asri Tulungagung dalam kompetisi Liga 3 grup F. (Mj-2)

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS