ATLIT KABUPATEN MOJOKERTO DI PON XX PAPUA

Baca Juga

Pemberangkatan atlit Kabupaten Mojokerto untuk membela Kontingen Jawa Timur di PON XX Papua, Pendopo Graha Majatama Pemkab Mojokerto 10 September 2021 oleh Bupati Mojokerto dr. Ikhfina Fatmawati dan Wakil Bupati Muhammad Al Barra. 
Atlit dan pelatih Kabupaten Mojokerto yang memperkuat kontingen Jawa Timur di PON XX di Bumi Cenderawasih Papua, diberangkatkan oleh Bupati Mojokerto dr. Ikhfina Fatmawati, Wakil Bupati Muhammad Al Barra dengan di dampingi Kadis Disparpora dan Ketua KONI setempat di Pendopo Graha Majatama Pemkab Mojokerto, Jum'at 10 September 2021 pagi.
Setidaknya 21 orang atlit dan 2 orang pelatih asal Ibukota Majapahit itu, dari 21 cabang olahraga ( cabor ). Cabor Judo, Atletik, Gantole, Bulutangkis, Hockey, Menembak, Sepak Takraw , Qurash, Sepakbola, Binaraga, Loncat Indah, Polo Air dan E-sport. Sedang pelatih yang ikut mendampingi Kurniawan dari cabor Judo serta Ahmad Subekti dari cabor Loncat Indah. Tidak ketinggalan seorang masseur dari Judo/Wushu Ilham Bayu Ramdan. Meski seorang masseur ini bukan seorang atlit namun, keberadaan nya sangat dibutuhkan bagi Atlit yang cidera atau akan berlaga.
Dikatakan oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Mojokerto, Suher Didieanto. Agar Atlit yang sedang membela kontingen Jawa Timur bekerja keras mendapatkan medali.
Teni Anggraeni Atlit Judo, Mendapatkan Apresiasi dan Doa dari dr. Ikhfina Fatmawati Bupati Mojokerto.
Diharapkan, manakala atlit dan pelatih berprestasi hendaknya, Pemkab Mojokerto ikut hadir dan bisa memberikan apresiasi baik berupa reward maupun peluang menjadi pegawai. " Saya berharap Pemkab ikut empati dan peduli kepada para pahlawan olahraga yang berprestasi dalam membela panji-panji olahraga Kabupaten Mojokerto. Ya, mereka bisa dikasih reward dan pekerjaan," harap Suher dalam sambutan pemberangkatan kontingen Kabupaten Mojokerto dalam membela Jawa Timur di PON XX Papua.
Diharapkan, agar para atlet bisa membawa nama baik daerah bahkan, nama baik Negara Indonesia. Salah satunya atlit putri parabadminton asal Kabupaten Mojokerto, Khalimatus Sadiyah berhasil meraih medali emas pada ajang Paralimpic di Tokyo Jepang beberapa waktu lalu,"unkap Bupati dr. Ikhfina Fatmawati.
Tidak semua yang diberi kesempatan, bisa berprestasi. Tidak semua yang berprestasi, bisa menunjukkannya. Targetkan juara Nasional, kalau bisa harus Internasional. Kibarkan Bendera Mera Putih dan lagu kebangsaan berkumandang di Negara lain. Anda semua akan mewakili Jatim. Tunjukkan yang terbaik di PON, untuk selanjutnya bisa mengikuti ajang internasional. Prestasi saudara kita yang meraih medali emas pada Paralimpic, harus jadi motivasi bersama. Saya yakin Anda semua akan menyusul,” kata bupati dilanjutkan penyerahan uang saku secara simbolis kepada para atlet. (Mj-1)
Berikut Atlit Asal Kabupaten Mojokerto yang memperkuat kontingen Jawa Timur dalam PON XX Papua 2021.
  1. Cabor Atletik, Muhammad Rozikin dan Yulianingsih.

  2. Cabor Binaraga, Kariyono.

  3. Cabor Bulutangkis, Desima Aqmar Syarafina 

  4. Cabor Gantole, Herda Eka Nurhidayah

  5. Cabor Hockey Indoor ( ruangan), Irvansya Widia Rukmana

  6. Cabor Judo, Alifia Nur Savitri dan Teni Anggraeni 

  7. Cabor Menembak, Serka Saharun

  8. Cabor Polo Air, Anggi Prastiyono, Fahreza Divfa Billah Pambudi, Mochamad Dandi Setiawan dan Muhammad Fairus Wifqi Aldzien.

  9. Cabor Selam Laut, Heru Saputro

  10. Cabor Sepakbola, Arief Catur Pamungkas dan Dian Sasongko.

  11. Cabor Sepak Takraw, Putri Rini Susanti.

  12. Cabor Qurash, Eka Alviana Santoso dan Ajie Albarado.

  13. Cabor E Sport, Abdul Gani dan Ryzaldi Rifdatul Pahlevi.

Pelatih:

  1. Kurniawan dari cabor Judo

  2. Ahmad Subekti cabor Loncat Indah

  3. Sementara Suryanto pelatih Hockey asal Kabupaten Mojokerto memperkuat tim kontingen Papua Barat.





DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS