IMAM BESAR MASJIDIL HARAM DO'A KAN ANIES BAWESDAN MENJADI PEMIMPIN AMANAH

Baca Juga

Imam Besar Masjidil Haram Syaikh Abdurrahman as Sudais Bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Bawesdan




Gubernur DKI Jakarta Anies Bawesdan mendapatkan kehormatan bersilaturahmi dengan Imam Besar Masjidil Haram Syaikh as Sudais akrab disapa demikian atau lengkapnya Dr. Abdul Rahman bin Abdul Aziz Al-Sudais beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan yang sederhana tersebut tanpa embel-embel politik praktis tentunya. Dilihat dari acaranya kemungkinan hubungan primordial sesama muslim. Dimana Imam Besar Masjidil Haram tersebut berpesan agar pak Anies sebagai pimpinan atau Gubernur dituntut untuk amanah dan mengayomi warganya. Pastinya, dengan iman islam sebagai pelindung rakyat.

Syaikh Abdurahman as Sudais memberikan kenang-kenangan cindera mata berupa Mushaf Al-Qur’an. Beliaunya juga berpesan dalam tulisan kepada orang nomor satu di DKI Jakarta itu, agar menjadi pemimpin yang baik dan adil bijaksana.


Berikut terjemahan surat yg ditulis di Mushaf itu, hadiah, tanda cinta, sayang, terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta untaian doa yang tidak terputus-putus untuk Saudaraku DR. Anies Baswedan (Semoga Allah selalu menjaga beliau)

Ucapan selamat teruntuk beliau atas apa yang Alloh Subhaanahu Wa Ta'alla anugerahkan berupa menjadikan beliau Gubernur Jakarta.

Saya berwasiat kepada beliau agar senantiasa bertakwa (takut) kepada Allah Subhaanahu Wa Ta'alla dan berpegang teguh kepada Al-Qur'an Yang Agung ini dalam setiap hal.

Saya memohon kepada Allah Subhaanahu Wa Ta'ala untuk beliau semoga senantiasa diberikan taufik dan bimbingan dengan doa yang tulus dari Negeri Haramain yang Mulia dan untuk Bangsa Indonesia Tercinta.

Yang mencintaimu karena Allah Taala.

TTD

Dr. Abdul Rahman bin Abdul Aziz Al-Sudais.

Demikian, kemungkinan besar pesan tertulis Imam Besar Masjidil Haram tersebut kepada mantan menteri Pendidikan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu. ( * )





DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS