LAGA MP VS PERSSU SUMENEP DI LAPANGAN JALA KRIDA MANDALA AAL BUMIMORO SUROBOYO

Baca Juga





detakinspiratif.com – Pertandingan sepak antara PS. Mojokerto Putra melawan PERSSU Sumenep Madura akhirnya digelar dipangan sepak bola Jala Krida Mandala AAL Bumimoro Surabaya.

Pertandingan ini bukan laga usiran, melainkan stadion Gajah Mada Mojosari Mojokerto dalam perbaikan atau rehab di bagian lintasan atletik oleh pihak Pemkab Mojokerto.


Mojokerto Putra

Sehingga pertandingan ini sangat merugikan pihak PS. Mojokerto Putra. Pasalnya, PS.Mojokerto Putra sebagai tuan rumah dalam pertandingan besok, Sabtu 22 Juli 2017 melawan PERSSU Sumenep Madura.

Laga yang dijadualkan besok sore, tentunya tidak akan mendapatkan dukungan suporter dari MP Loyalis yang setia mendampingi kemana PS. Mojokerto berlaga.

Dukungan masyarakat Mojokerto, yang biasa berbondong-bondong datang ke stadion Gajah Mada ketika PSMP berlaga, besok tidak terlihat lagi. Kemungkinan suporter yang datang mendukung sangat sedikit. Tidak seperti ketika PSMP berlaga di stadion Gajah Mada Mojosari Mojokerto.

Hal itu juga diungkapkan oleh pelatih PSMP Redi Suprianto kepada “ Detak Inspiratif “, usai technical Metting di hotel Antariksa Surabaya, Jum’at 21 juli 2017 malam.


Redi Suprianto Pelatih PSMP
“ Bagi kami, pertandingan besok merugikan tim kami. Pasalnya, kami yang seyogianya bermain didepan ribuan penonton dan suporter sendiri, harus berlaga di stadion lain. Yang kemungkinan kecil tidak ada dukungan dari suporter kami,”ungkapnya.

Namun, kami tidak boleh patah semangat. Meski, berlaga di stadion lain yang nota bene besok Mojokerto Putra adalah tuan rumah menjamu PERSSU Sumenep.

Ketika ditanya soal, kondisi lapangan untuk berlaga besok. Redi mengatakan, kondisi lapangan cukup keras, dan rawan cidera bagi pemain yang staminanya jelek. “Tanahnya keras, dikuatirkan kalau pemain jatuh akan mengalami cidera.

Namun, pihaknya akan menginstruksikan pemainnya untuk berlaga dengan semangat tinggi. Pemain PSMP sendiri, belum sempat menjajal lapangan, hanya melakukan jogging saja, “ kata Redi.


Jamal Yastro Pelatih PERSSU
Real Sumenep Madura

Sementara pelatih dari PERSSU Sumenep Jamal Yastro, kepada “ Detak Inspiratif” mengatakan. Dengan berpindahnya home base lawanya PS Mojokerto Putra, sangat menguntungkan timnya. Pasalnya, timnya tidak akan menghadapi pemain ke duabelas. Alias tekanan dari penonton PSMP yang terkenal militan itu.

‘’Kami sangat diuntungkan, dengan home base PS. Mojokerto Putra di Surabaya. Perjalanan kami jadi lebih dekat, daripada kami ke Mojokerto,”tuturnya.

Semoga kami bisa mencuri point, dilapangan AAL Bumimoro tersebut,”harapnya.  ( Mj-1)







PERSSU REAL SUMENEP MADURA


DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD