PARADE BATIKU BATIKMU

Baca Juga

WISATA BARU KOTA MOJOKERTO

Walikota Mojokerto Beserta Istri, Tampil Memakau Di Parade Batikku Batikmu , Sabtu 13 Mei 2017



 Walikota Mojokerto, Mas’ud Yunus : 

” Event ini, sebagai ajang wisata dan promosi batik Kota Mojokerto. Event ini, diikuti peserta dari luar Kota Mojokerto . Mereka para pegiat fashion batik terbaik di Nusantara ini.’’



Detakinspiratif.Com – Wali Kota Mas’ud Yunus berharap, event Batikku Batikmu dapat mendongkrak geliat pelaku UMKM sektor pengrajin batik yang banyak tumbuh di Kota Mojokerto. Wali kota mengaku bangga, karena seluruh batik yang dipakai pimpinan SKPD, hasil dari pengrajin batik Kota Mojokerto.

Para peserta berlenggak lenggok diatas carpet merah sepanjang 500 meter yang digelar di Jl Gajah Mada di depan Kantor Wali Kota Mojokerto pada malam hari. Wali kota beserta ibu dan pasangan pimpinan SKPD serta Forpimda juga ikut meramaikan dan ikut menjadi peragawan dan peragawati.


Tampil Elegan ; Salah Satu Peserta Parade Batikku Batikmu

Event Parade Batikku Batikmu yang digelar Pemkot Mojokerto, merupakan tahun kelima  ditahun 2017 ini. Selalu bertambah baik dan ramai.

”Di tahun ini terjadi peningkatan peserta, lebih dari 200 peserta. Selain wakil duta wisata dari daerah lain seperti Jogjakarta,” ungkap Subambianto, Kepala Disporabudpar Kota Mojokerto disela-sela Malam Parade Batikku Batikmu, Sabtu (13/5).


Event Parade Batikku Batikmu tahun ini, ada surprise dengan menyuguhkan penampilan Disc Jockey, disela-sela penampilan para model. Puncak acara Parade Batikku Batikmu, Tampak lenggak lenggok pasangan para pejabat Pemkot Mojokerto. 



Di awali dengan pasangan Wali Kota dan istri, tidak ketinggalan jajaran Forpimda dan serta para pimpinan SKPD, camat dan lurah.  Lighting yang menawan menambah romantisme dalam parade tersebut. Semoga tahun depan semakin baik lagi dari yang sekarang. (Adv. / Mj.1)
DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD