DEWI FORTUNA MEMILIH SKUAD MERAH PUTIH

Baca Juga


TIMNAS INDONESIA KE FINAL PIALA AFF, INI KOMENTAR RIEDL

Arsitek Timnas Indonesia Alfred Riedl

UNCLEOWOB.COM - Timnas Indonesia harus susah payah merebut tiket final Piala AFF 2016. Setelah main 120 menit di Stadion My Dinh, timnas Indonesia akhirnya pastikan lolos ke final setelah menang agregat 4-3 atas Vietnam.

Timnas Indonesia sendiri imbangi Vietnam 2-2 pada leg kedua semifinal Piala AFF 2016, Rabu (7/12/2016). Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl mengakui timnas banyak melakukan kesalahan.

"Perjuangan 120 menit? Selama pertandingan, Vietnam menjadi tim yang lebih baik. Kami baik dalam bertahan tapi tidak terlalu baik dalam menyerang," kata Riedl usai pertandingan.

"Kami akui tidak tampil terlalu baik, sebelumnya tidak ada yang memperhitungkan kami bisa lolos sampai sejauh ini.  Kami berjuang untuk keberuntungan dan kami berhasil meraihnya.

"Apa yang salah? Dua gol dari set play, apapun bisa terjadi dalam situasi set play," ucapnya, menambahkan.

Perbaiki Kesalahan

Gol pertama Vietnam memang datang dari bola mati. Sedangkan gol kedua berasal dari permainan terbuka. Indonesia untungnya bisa memperbaiki kesalahan dengan meningkatkan tempo permainan usai skor beralih 2-1 untuk Vietnam.

"Kami dapat beberapa peluang bagus tapi tidak bisa menyelesaikannya. Vietnam tim kuat dan mereka tidak kenal menyerah.

"Apa yang Anda katakan soal penalti yang tidak jadi diberikan? Kami terkejut dengan keputusan itu. Sampai sekarang saya tidak tahu apa yang terjadi dan seharusnya kami dapat penalti," ujarnya.




DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD