POLRES MOJOKERTO JAWA TIMUR BAGI-BAGI SEMBAKO

Baca Juga

Anggota Polres Mojokerto Jawa Timur.

Para korban terdampak coronavirus covid 19 disease wilayah hukum Polres Mojokerto Jawa Timur mendapatkan bantuan bingkisan sembako dari Polres setempat.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Mojokerto Jawa Timur AKBP Feby Hutagalung kepada wartawan seusai apel Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19, di halaman Mapolres setempat.

AKBP. Feby Hutagalung Kapolres Mojokerto Jawa Timur. Berikan keterangan pers.

" Kita ada sembako sebanyak 1020 paket dari CSR perusahaan di Kabupaten Mojokerto. Serta dari dana anggota Polres Mojokerto sebanyak Rp. 21 juta lebih. Paket sembako ini, kita bagikan kepada mereka yang berhak menerima," Kata Ia.

Para korban Covid 19 yang membutuhkan, seperti penjaga sekolah dan kaum duafa. Dikatakan Kapolres, Bhakti Sosial ini di inisiasi oleh Kapolri. Kemudian dilanjutkan oleh jajaran polri semuanya.

Untuk Polres Mojokerto Jawa Timur, pembagian bingkisan sembako ini melalui 14 polsek wilayah. Untuk disalurkan kepada yang berhak menerima.

Srikandi Polwan Polres Mojokerto Jawa Timur.

Dalam apel Bhakti Sosial Polri Peduli Covid 19 dihalaman Mapolres Mojokerto hari ini, bersama dengan hari Kartini. Beberapa Polwan dalam acara gelar apel bhakti sosial, mengenakan busana Jawa. Seperti busana wayang orang Srikandi.

Para Srikandi Polwan Polres Mojokerto tersebut, mengawal pendistribusian sembako kepada masyarakat korban pandemi Covid-19 itu.

AKBP Feby Hutagalung, membagikan bingkisan sembako ke wilayah Mojosari, Kutorejo dan Pacet. Bantuan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian dari jajaran instansi Kepolisian terhadap kondisi para korban korban terdampak virus asal Negeri tirai bambu itu. (Mj-1).

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD