MESKI MENANG JPP HARUS PONTANG PANTING TAKLUKAN BJB

Baca Juga

Pelatih bjb Bandung Teddy Hidayat dan WintangDyah Kumala Sakti 




KEDIRI – Tim putri Jakarta PGN Popsivo Polwan ( JPP ) menuai hasil positif pada laga perdana kompetisi bola voli Proliga final four di Gor Jayabaya Kediri Jawa Timur, dengan mengalahkan tim putri Bandung bank bjb Pakuan dengan skor 3-2 (19-25, 25-19, 25-20, 25-19, 9-15).

Pada set pertama dimenangkan oleh bjb dengan skor 25-19. Set pertama permainan JPP terlalu hati-hati dan tidak berkembang. Sehingga para pemain bjb dengan mudah mendekte permainan JPP yang notabene dihuni skuat Timnas.

Bahkan, pelatih JPP Chamnan Dokmai sempat tidak percaya, pemain nya pada set pertama permainan nya kacau.

Dari bahasa tubuh sang pelatih menunjukkan kalau anak asuhnya mentalnya lagi inkonsisten.
Pelatih JPP Chamnan Dokmai dan Wilda Nur Fadhilah

Namun, di set kedua JPP mulai menunjukkan permainan nya. Sehingga memimpin dan memenangkan set kedua dengan skor 25-19.

Pada set ketiga Wilda Nur Fadhillah dkk, mulai menguasai permainan dan membuat bjb kalang kabut. Dan akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 25-20.

Set keempat JPP bermain dengan pola cepat serta banyak inovasi. Namun, ditengah permainan memasuki poin diatas sepuluh. Permainan bjb makin mantul hingga memimpin 16-14. Dan, menyelesaikan set keempat dengan skor 25-19.

Memasuki set ke-lima kedua tim bermain dengan konsentrasi penuh dan hati-hati. Laga paruh waktu milik JPP hingga skor 8-5.

Set ke-lima JPP melalui servis Julis Basa mampu mendulang angka hingga 13-7. Pertandingan set ke-lima dimenangkan JPP dengan skor 15-9.

Sementara pelatih JPP Chamnan Dokmai mengatakan tidak habis piker dengan permainan anak asuhnya. Di saat latihan permainannya bagus, namun dalam pertandingan mental tandingnya bisa kacau.

Untung JPP mempunyai setter yang bagus, sehingga permainan tim ketika kacau bisa teratasi hingga memenangkan laga.

Sedang pelatih bjb Teddy Hidayat, permainan anak asuhnya ada peningkatan signifikan. Meski, kalah dari JPP yang pemainnya dihuni skuad Timnas. Kekurangan tim akan dibenahi dalam pertandingan selanjutnya. Menghadapi laga melawan BNI besok, menurut Teddy fifty-fifty. “ Kalau perlu laga besok milik bjb’,” ujar pelatih yang berulang tahun ke 49 pada laga hari ini Jum’at (8/2).(end)



DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD