HEBOH......!!!! KADES SAMPANG AGUNG KUTOREJO TIRU KANJENG DIMAS TAAT PRIBADI

Baca Juga

Kejadian Aneh Ini, Pertanda Kiamat Sudah Dekat






detakinspiratif.com - Video Kades Sampangagung, Suhartono alias Nono pamer kekayaan beredar luas di media sosial, membuat geger dunia persilatan.

Dalam video tersebut, kamar kades eksentrik itu  penuh dengan tumpukan kertas yang mirip uang pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu. Sementara sang kades seperti bangun tidur mengumpulkan uang tersebut menyerupai tumpukan sampah. 


Kata orang kuno, '' turu kasur duit, bantal duit, selimutan duit. ternyata itu terjadi seperti kades unik itu.


 
duit akeh ga wani ibar maneh kebacut bro
Video Kades Sampangagung Suhartono alias Syehk Nono tidur bertabur uang itu, menjadi viral di medsos. Nono merupakan anggota Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Mojokerto.  

Sekretaris AKD Kabupaten Mojokerto Anton Fathurrahman mengatakan, dirinya mengetahui video tersebut sejak lama, yakni minggu pertama Ramadan.

“Saya, minggu pertama Ramadhan dikirimi teman-teman. Sudah banyak yang lihat,” kata Anton.

Anton menuturkan, di AKD, Nono hanya tercatat sebagai anggota. Menurut dia, Kades Sampangagung itu tak aktif sebagai pengurus AKD karena tergolong kades baru.

“Itu terkait pribadi, saya tak berani memberi statemen. Teman-teman belum ada yang bicara, saya belum ada langkah apa-apa,” ujarnya.

Anton juga mengaku tak seberapa mengenal sosok Kades Nono. Begitu pula kabar yang menyebut kades berpenampilan nyentrik itu seorang pengusaha  sukses.

“Saya kebetulan tak begitu dekat, kalau isu negatif tak ada, baik-baik saja. Itu duitnya siapa, tak tahu saya,” tandasnya.




DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS