TIM BOLA VOLI PUTRA JAKARTA BHAYANGKARA PRESISI MASIH SUPERIOR

Baca Juga

Tim Jakarta Bhayangkara Presisi (merah) melawan Tim Kudus Sukun Badak Dalam Kompetisi bola voli Proliga PLN Mobile 2023 di GOR TRI DHARMA Gresik Jawa Timur, Kamis 2 Februari 2023. Photo Bernadues Wijaya

GRESIK, Juara Putaran Pertama tim putra Jakarta Bhayangkara Presisi mengandaskan perlawanan Tim Kudus Sukun Badak dengan skor telak 3-0 (25-15; 25-23;25-21) di GOR TRI DHARMA Gresik Jawa Timur dalam kompetisi bola voli Proliga PLN Mobile, Kamis, 2 Februari 2023.

Usai laga, asisten pelatih Kudus Sukun Badak Nurwidayanto dalam Press Confrence kepada wartawan mengatakan, timnya masih belum bisa bermain lepas sejak kompetisi bola voli Proliga PLN Mobile 2023 ini digelar di Bandung, Purwokerto, Palembang dan Gresik Jawa Timur. Harapannya, timnya bisa bermain on fire sehingga bisa memetik kemenangan. Kekalahan dari tim Jakarta Bhayangkara Presisi menjadikan timnya kian terbenam didasar klasemen. Belum satu pun kemenangan di raih tim asal Kudus Jawa Tengah ini dalam kompetisi bola voli Proliga PLN Mobile.

Nurwidayanto Asisten pelatih Tim Kudus Sukun Badak.

Menurutnya, banyak faktor yang harus dibenahi dalam tim ini,' ungkap ia. Tim kami belum menemukan permainan terbaik nya untuk bisa meraih asa," Urai ia.

Nurwidayanto berharap saat jumpa dengan Jakarta BNI, Minggu lusa ada keajaiban dalam tim nya. Sehingga bisa mendapatkan poin penuh di seri Gresik Jawa Timur ini.

Pelatih Kepala Jakarta Bhayangkara Presisi REIDEL ALFONSO GONZALEZ TOIRAN dan NIZAR ZULFIKAR KAPTEN TIM Jakarta Bhayangkara Presisi.

Sementara Pelatih Kepala Jakarta Bhayangkara Presisi REIDEL ALFONSO GONZALEZ TOIRAN kepada wartawan mengatakan, meski tim nya menang dengan tim Kudus Sukun Badak dengan skor telak 3-0, tidak menginginkan tim nya jemawa. Pasalnya, target nya di final four dan juara Proliga 2023.

Dia juga mengutarakan, sepanjang kompetisi Proliga PLN Mobile 2023 digelar, dia sengaja jarang mengganti tim ini dengan tim lapis kedua. Hal itu disebabkan dia ingin timnya terbentuk dengan solid. Kalau pemain lapis dua ingin masuk dalam tim inti, harus menunjukkan kepiawaiannya. Sehingga tim tidak tambal sulam.

Setiap kali laga, dia berharap timnya bermain seperti dalam final, all out dan solid. Sementara kapten tim, Nizar Zulfikar mengatakan timnya tidak ada kendala dengan cuaca di Gresik Jawa Timur. Meski kompetisi bola voli Proliga PLN Mobile 2023 lebih padat jadual pertandingan nya. (DI)



DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS