PETROKIMIA MENYERAH 3-1 DARI BANDUNG BJB TANDA MATA. BESOK BERTEMU JAKARTA PERTAMINA FASTRON

Baca Juga

Tim Gresik Petrokimia (hijau) Gagal Meraih Poin Penuh di Home base. Akui keunggulan Bandung bjb 3-1. Di GOR TRI DHARMA Gresik Jawa Timur dalam Kompetisi Bola Voli Proliga PLN Mobile 2023. Sabtu 4 Februari 2023.

GRESIK, Laga antara tim putri Bola Voli Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia melawan Bandung bank bjb Tanda Mata di GOR TRI DHARMA Gresik Jawa Timur dalam kompetisi bola voli Proliga PLN Mobile serasa Final. Rivalitas kedua tim musuh bebuyutan sejauh ini, masih didominasi para bidadari bola voli Pariyangan Bandung. Malam ini tim asal Kota Pudak Gresik Jawa Timur gagal memetik kemenangan penuh. meski didukung ratusan suporter. Justru permainan para bidadari bola voli asal Kota Kembang Bandung ibarat kata, keampuhan Prabu Silih Wangi senantiasa menjaga aura para pemain Bandung bank bjb Tanda Mata.

Tim Bandung Bank bjb Tanda Mata unggul dengan skor 3-1 (27-25 ; 25-15 ; 21-25 ; 25-11) atas tim putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (GPP). Para pemain GPP mampu mengimbangi permainan bjb pada set pertama hingga angka 27-25 unggul bjb. Kemudian diset ketiga GPP unggul 25-21. Untuk set kedua dan set ke empat permainan anak asuh coach Ayub Hidayat gagal fokus dan ambyar.

Ayub Hidayat Pelatih Kepala dan Hanny Budiarti Pemain Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia.

Hal itu juga diakui coach Ayub Hidayat ketika Press Confrence usai pertandingan. " Anak asuh ada kendala di mental tanding. Semacam terbebani dengan target menang dan dukungan suporter fanatik. Ada yang harus di evaluasi dalam laga besok Minggu 5 Februari 2023 saat bertemu Jakarta Pertamina Fastron.

Senada itu kapten tim GPP, Hanny Budiarti mengakui rekan setimnya tidak mampu mengembangkan permainan nya dan banyak membuat kesalahan sendiri. 

M. Alim Suseno Pelatih Kepala dan SHELLA BERNADETHA ONNAN Pemain Bandung bank bjb Tanda Mata.

Lain lagi dengan komentar dari pelatih kepala Bandung bank bjb Tanda Mata M. Alim Suseno. Pemain bjb bermain dengan motivasi tinggi dan terobsesi untuk mengalahkan lawan. Sehingga bermain solid dan taktis, strategi dan taktik sesuai instruksi pelatih. Hasilnya GPP harus bertekuk lutut dengan poin maksimal

Middle Bloker bjb SHELLA BERNADETHA ONNAN kepada wartawan mengatakan kunci sukses mengalahkan tuan rumah dengan dukungan suporter fanatiknya, pemain bjb bermain percaya diri dan solid. Organisasi dilapangan sesuai instruksi pelatih. 

Sementara, tim Petrokimia akan melakoni pertandingan Minggu besok 5 Februari 2023 melawan Jakarta Pertamina Fastron pukul 16.00 atau jam empat sore. Setiap tim mempunyai strategi untuk menghadapi lawannya guna meraih poin penuh.(DI)

Jadual Pertandingan Besok:

Minggu, 5 Februari 2023

12.00 WIB - Kudus Sukun Badak vs Jakarta BNI 46 (putra)

14.00 WIB - Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta STIN BIN (putra)

16.00 WIB - Jakarta Pertamina Fastron vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (putri)

18.30 WIB - Palembang Bank SumselBabel vs Surabaya BIN Samator (putra)

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS