JAKARTA BNI 46 MENANG TELAK 3-0 ATAS LASKAR KUDUS SUKUN BADAK DI GOR TRI DHARMA GRESIK JAWA TIMUR.

Baca Juga

Walfirdus Wahyu Pelatih Kepala Jakarta BNI 46.

GRESIK, Daya juang tinggi untuk meraih poin penuh, Jakarta BNI 46 mengakhiri seri pertama putaran dua di GOR Tri Dharma Gresik Jawa Timur dengan sempurna. Mengalahkan Tim Kudus Sukun Badak asal Kudus Jawa Tengah dengan skor telak 3-0 (31-29 ; 25-22 ; 25-11) dengan waktu normal satu jam 15 menit.

Menurut pelatih kepala Tim Jakarta BNI Walfirdus Wahyu motivasi tinggi dan obsesi untuk mengalahkan lawan sebagai kunci meraih poin penuh. " Kita belajar dari beberapa laga yang dilakoni, lakukan evaluasi kekurangan dan kelebihan yang ada," ungkap ia.

Untuk bisa meraih poin kembali dan masuk final four. Tim putra Jakarta BNI 46 akan tancap gas di lima pertandingan sisa. Di Kota Malang 3 pertandingan dan di Yogyakarta 2 pertandingan. Di putaran dua kompetisi bola voli Proliga PLN Mobile 2023, seluruh tim peserta Proliga PLN Mobile 2023, berambisi untuk meraih asa menuju final four. Mengingat semua tim masih berpeluang di laga seri dua di Kota Malang Jawa Timur dan di Kota Yogyakarta Jawa Tengah.

Nurwidayanto asisten pelatih Kudus Sukun Badak.

Tidak kalah optimis nya Laskar Sunan Kudus, tim putra Kudus Sukun Badak juga berambisi bisa bersaing di final four, meski tim Kudus Sukun Badak mengalami kekalahan nya yang kali kedua di seri pertama putaran dua di Kota Pudak Gresik Jawa Timur ini. 

Nurwidayanto asisten pelatih Kudus Sukun Badak mengatakan alasan kekalahan hari ini dari tim Jakarta BNI 46 salah satu pemain inti mereka mengalami cidera engkel disaat pemanasan sebelum melawan Tim Jakarta BNI 46 Minggu 5 Februari 2023 siang tadi.

" Apapun yang terjadi, meski bumi berguncang kami tim Kudus Sukun Badak akan berupaya sampai titik darah penghabisan untuk meraih poin dan bersaing ke final four," ucap ia dengan semangat tempur 45.(DI





DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS