JAKARTA BIN PUTRI KEMBALI KANDASKAN PERLAWANAN JAKARTA ELEKTRIK PLN DI PROLIGA SERI GRESIK 3-2

Baca Juga

Tim Putri Jakarta BIN (merah) melawan tim putri Jakarta Elektrik PLN di laga Proliga seri Gresik, Kamis 2 Februari 2023.

GRESIK, Kehadiran Ferdinan Tome dari Brasil di tim putri Jakarta BIN menambah semangat tim anak asuh coach Oktavian atau akrab disapa O'ok dengan mengalahkan tim putri Jakarta Elektrik PLN dengan skor 3-2 (17-25; 18-25; 26-24; 19-25; 15-17). Pertemuan kedua tim di PROLIGA seri Gresik merupakan pertemuan kali kedua. Sebelumnya di seri Bandung yang dimenangkan oleh tim putri Jakarta BIN dengan skor 3-1 ( 23-25, 21-25, 25-20, 29-31).

Dikatakan Alam Hadi Kosasih Asisten pelatih kemenangan kali kedua dari Jakarta Elektrik PLN, belajar dari laga perdana di Bandung. Terutama strategi untuk meredam spiker dari tim JEP. 

Ratri Wulandari Kapten tim putri Jakarta BIN.

" Kehadiran Ferdinan Tome dari Brasil sangat membantu tim untuk mendorong semangat pemain yunior kami," Kata Ia. 

Ferdinan Tome dari Brasil menggantikan pemain dari Tiongkok Jin Piyeng. Sementara kapten tim Ratri Wulandari dari Jakarta BIN mengatakan, rekan timnya saat ini semakin baik. 

Parman Suparman asisten pelatih tim putri Jakarta Elektrik PLN.

Parman Suparman asisten pelatih tim putri Jakarta Elektrik PLN mengatakan, kekalahan kedua dari Jakarta BIN menjadikan timnya kian terpuruk. " Ada kesalahan strategi dalam menempatkan pemain," ujar ia kepada wartawan di sela press confrence.

Target harus menang juga faktor beban tim Jakarta Elektrik PLN yang kebanyakan pemain yunior minim pengalaman di kompetisi bola voli profesional liga utama (Proliga) Indonesia,' ungkap Parman Suparman .

Diharapkan di seri Malang ada perubahan dalam tim di pertandingan nanti. Sehingga bisa memetik kemenangan. Seperti diketahui, tim putri Jakarta Elektrik PLN didasar klasemen sementara kompetisi Proliga. (DI)

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS