HARI HARI APES TIM PUTRI JAKARTA BIN DI FINAL FOUR PROLIGA PLN MOBILE 2023, KALAH BERUNTUN

Baca Juga

Ekspresi; Tim Jakarta Pertamina Fastron (Jersey Hijau) menang 3-1 dari Tim Putri Jakarta BIN di Final Four Kompetisi Bola Voli PLN Mobile Proliga 2023 di GOR Tri Dharma Gresik Jawa Timur Minggu 26 Februari 2023.(photo Bernadus Wijayaka humas PBVSI)

GRESIK, Tim Putri Jakarta Pertamina Fastron (JPF) akhirnya bangkit dari keterpurukannya di final four kompetisi bola voli PLN Mobile Proliga 2023. Usai mengalahkan tim putri Jakarta BIN dengan skor 3-1 ( 33-31; 16-25 ; 25-18 ; 25-22) di GOR Tri Dharma Gresik Jawa Timur Minggu, 26 Februari 2023. Sebelumnya laga perdana final four tim bola voli putri JPF, menelan kekalahan dari Petrokimia Gresik dengan skor 3-1 ditempat yang sama.

Pertarungan sengit terjadi di set pertama. Kedua tim adu skill dan teknik untuk memenangkan set pertama. Hingga akhirnya tim putri Jakarta Pertamina Fastron menyudahi permainan dengan skor 33-31. Di set selanjutnya anak asuh coach Eko Waluyo mulai percaya diri. Namun sayang, justru di set kedua anak asuh coach Oktavian memenangkan pertandingan dengan skor telak 16-25. Bahkan, Megawati harus dibangku cadangkan dan diganti oleh Aulia. Dalam set kedua Megawati banyak melakukan kesalahan disebabkan, masih belum move on dari duka lara nya ditinggal ayahanda tercinta ke pangkuan Sang Illahi.

Meski sempat terseok-seok, pelan tapi pasti Yola dkk mampu mengendalikan permainan. Yola Yuliana patut di apresiasi sebagai motivator tim Jakarta Pertamina Fastron, dengan segudang pengalamannya menyuntikkan motivasi semangat tempur kepada rekan setimnya untuk bermain lebih sabar dan fokus. Alhasil, set ketiga dan keempat milik m skuad Jakarta Pertamina Fastron yang dihuni para bidadari bidadari bola voli Timnas Indonesia.

Laga final four di Gresik Jawa Timur hari ini merupakan hari hari apes, untuk tim bola voli putri Jakarta BIN, kalah dua kali, sebelum nya kalah dari tim Bandung bjb Bank Tanda Mata dengan skor 3-2. 

Eko Waluyo Pelatih Kepala dan Yola Yuliana Tim Jakarta Pertamina Fastron

Kekalahan tim putri Jakarta BIN, menurut asisten pelatih Jakarta BIN Alam Hadi Kosasih patut disayangkan. Pasalnya, perjuangan di babak berikutnya makin berat. 

Alam  Hadi Kosasih Asisten pelatih dan Ratri Wulandari Tim Jakarta BIN

Ditanya terkait dibangku cadangkan pemain utama mereka seperti Ratri Wulandari, menurutnya bagian dari strategi pelatih untuk meningkatkan performa di pertandingan selanjutnya. Agar ada daya gedor untuk mendongkrak tim. (DI)






DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS