GANESHA FC TROWULAN MOJOKERTO BERTEMU KOLOMBO FC PERAK SURABAYA DI GRAND FINAL TURNAMEN HARIMAU CUP KE 4, JAGO KAPUK

Baca Juga

Ilustrasi: Adu Pinalti Kesebelasan Kolombo FC Perak Surabaya VS Ortag Gresik Dalam Turnamen Harimau Cup ke 4, Jago Kapuk. Di Lapangan sepakbola Harimau Desa Kedungmaling Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur. Minggu 5 Nop 2022. 

MOJOKERTO, Kesebelasan Genesha FC, Trowulan Mojokerto akan berhadapan dengan Kolombo FC Surabaya Perak di grand final turnamen Galatua U-45 (red, Jawa Jago Kapuk) dalam memperebutkan Piala Harimau Cup ke 4. Di Lapangan sepakbola Harimau Desa Kedungmaling Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto Jawa Timur. Minggu sore 13 Nopember 2022 pekan depan.

Pembukaan Turnamen Harimau Cup ke 4, Bola Kick Off oleh H. Pitung Hariyono

Kesebelasan Ganesha FC Trowulan Mojokerto melaju partai grand final setelah mengalahkan Tim Arjuna Lawang Kabupaten Malang dengan skor 5-4 lewat tendangan adu pinalti. Laga tersebut digelar pada Sabtu sore, 4 Nopember 2022. 

Tim yang diperkuat pemain sekaligus pelatih Gatot Indra mantan pemain, Barito Putera, Persib Bandung dan Petrokimia Gresik mempunyai permainan tengah yang solid. Pada waktu masih muda Gatot Indra dengan posisi Striker murni. Kini di usianya yang sudah tidak muda lagi, dengan posisi Play Maker (mengatur irama permainan tim). 

Ganesha FC juga mempunyai winger cepat, Satapong serta para pemain lainnya mantan legendaris di klub masing-masing. Ganesha FC sudah teruji dalam hal adu tendangan pinalti. Melaju ke partai semifinal dan final melalui titik putih. Penjaga gawang Hari Setiawan dengan postur tubuh tidak terlalu tinggi namun mahir menjinakkan tendangan pinalti lawan bola menyusur tanah dan bola tanggung.

Pemain Winger, Kolombo FC Perak Surabaya 

Sementara lawan yang akan dihadapi Ganesha FC dipartai final, Minggu sore 13 Nopember 2022 tim Kolombo FC dari Perak Surabaya. Kolombo FC melaju ke partai final mengalahkan Ortag Gresik dengan skor 5-4 lewat drama adu pinalti. 

Kolombo FC Perak Surabaya tidak bisa dipandang remeh. Banyak pemainnya yang pernah merumput di klub besar, seperti Assyabab, Persebaya, Niac Mitra dan sebagainya. Kolombo FC, juga mempunyai pemain dengan kecepatan serta skill tinggi. Meski sudah tidak muda lagi, mereka mampu memperagakan permainan ciamik. Penonton pun terhibur dengan gaya permainan para legendaris itu.

H. Pitung Hariyono Pegiat sepakbola Mojokerto, Presiden Klub Mojokerto FC, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Mojokerto Jawa Timur periode 2019-2024

Pegiat sepakbola di Mojokerto juga Presiden Klub sepakbola Liga 3, Mojokerto FC Pitung Hariyono, bangga dengan adanya kegiatan turnamen sepakbola Galatua U-45. Selain sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat ukuwah mantan pemain sepakbola di Jawa Timur. Juga support tersendiri untuk pemain muda saat ini. Pitung Hariyono sendiri Legendaris Persema Malang, Persem Mojokerto, Arema Malang. Saat ini Pitung Hariyono menjabat Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Mojokerto Jawa Timur periode 2019-2024.

Turnamen Harimau Cup ke 4, digelar dari tgl. 17 September hingga 13 Nopember 2022. Diikuti sebanyak 16 tim sepakbola Galatua se Jatim.(DI)







DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS