TURNAMEN GAME OFFLINE FREE FIRE PIALA ANIES BASWEDAN GEBRAK KABUPATEN JOMBANG JATIM.

Baca Juga

Para Peserta Turnamen Game Offline Free Fire Piala Anies Baswedan Cup di Kabupaten Jombang Jawa Timur, Yang Digelar GEMA ABW JATIM, Minggu 2 Oktober 2022.

JOMBANG, Road Show olahraga E-SPORT, FREE FIRE dalam rangka  "Piala Anies Baswedan Cup" kembali digelar oleh GEMA ABW ( Gerakan Muda Untuk Anies Baswedan Jawa Timur) di Kabupaten Jombang Minggu 2 Oktober 2022.

Sebelumnya  GEMA ABW menggelar acara serupa di Kabupaten Sidoarjo pada 18 September 2022. Dalam turnamen itu peserta membludak mengingat para kawula muda yang doyan olahraga E-SPORT luar biasa. Begitu pula turnamen serupa di Kabupaten Jombang Jawa Timur kemarin, peserta tampak antusias.

Dikatakan oleh panitia penyelenggara, turnamen yang di inisiasi oleh GEMA ABW JATIM, digelar sejak 13 Juli 2022 di Kabupaten Mojokerto, 18 Agustus 2022 dilaksanakan di Kota Surabaya, 18 September 2022 dilaksanakan di Kabupaten Sidoarjo, setelah dilanjutkan di Kabupaten Pasuruan dan Kemarin 2 Oktober 2022 di Kabupaten Jombang.

"Road Show Olahraga E-SPORT FREE FIRE ini, mengakomodir kemampuan kawula muda Jatim dalam olahraga Game. Sehingga tidak terjerumus dalam kegiatan negatif judi online," Kata ia kepada Detak Inspiratif.

Turnamen freefire Offline "Piala Anies Baswedan" ini, akan ditingkatkan antar propinsi usai turnamen antar  Kota / Kabupaten di Jatim. " Selanjutnya kejuaraan turnamen freefire Offline akan ditingkatkan antar propinsi, sebagai puncak acara turnamen "Piala Anies Baswedan Cup", tutur ia 

Animo Kawula Muda Jombang Jawa Timur Dalam Turnamen Game Offline Free Fire Piala Anies Baswedan Cup.

Selain itu, GEMA ABW JATIM, mengucapkan duka cita kepada suporter Arema FC yang menjadi korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang 2 Oktober 2022 kemarin. " Kami ikut berbelasungkawa sedalam dalamnya, kepada Suporter Arema FC yang menjadi korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang. Sebagai Panpel olahraga ikut empati. Semoga tidak akan terjadi kembali kejadian serupa dalam kegiatan apa saja yang melibatkan massa banyak," tandas ia.

Di sisi lain, para pemenang turnamen game offline Free Fire di Jombang berharap, turnamen serupa akan digelar kembali dengan hadiah lebih besar dan dengan peserta lebih hebat. Untuk menambah jam terbang serta mengasah kemampuan," Kata Dwi Krisdiantoro asal Jombang Kota dari tim "Black Bambang" sebagai pemenang pertama turnamen game offline Free Fire yang diselenggarakan oleh GEMA ABW JATIM. Tunggu turnamen serupa di Kota / Kab. Jatim selanjutnya. (DI)






DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS