SABTU BESOK DEADLINE RELOKASI PKL PASAR TANJUNG MOJOKERTO

Baca Juga

Ani Wijaya Kadisperindag Kota Mojokerto. Turun Langsung ke Lokasi. Data Pedagang Di Pasar Tanjung Kota Mojokerto, Jum'at 21 Oktober 2022.

MOJOKERTO, Pemkot Mojokerto Jawa Timur siapkan 5 Pasar untuk menampung pedagang di Pasar Tanjung Anyar dan pedagang kaki lima yang belum mempunyai tempat berjualan tetap. 

Lima pasar tersebut, pasar Kranggan, Pasar Kliwon, pasar Prapanca, pasar Aloon Aloon dan pasar Ketidur. Bagi para pedagang yang siap relokasi pindah tempat jualan akan disiapkan armada gratis dari banner dari Dinas Perdagangan dan Koperasi Kota Mojokerto.

Ani Wijaya Kadisperindag Kota Mojokerto Jawa Timur.  Prescon Dengan Media

Dikatakan Ani Wijaya, Disperindag siap memfasilitasi kebutuhan pedagang yang siap pindah ke pasar baru yang sudah disiapkan oleh Pemkot setempat," Kata Ani kepada Detak Inspiratif.

Batas waktu pindah atau relokasi Sabtu 22 Oktober 2022. Namun, bagi pedagang yang belum terdaftar diberikan toleransi sampai hari Rabu, 26 Oktober 2022. Semoga para pedagang dengan kesadaran sendiri relokasi ke tempat baru yang sudah disediakan secara gratis oleh Pemkot Mojokerto," harap Ia.

Pedagang kaki lima di jalan Residen Pamudji, KH. Nawawi dan jalan Cokroaminoto itu yang akan direlokasi. Tujuan relokasi agar, kebersihan, estetika atau keindahan dan tata Kota Mojokerto tampak tertib. Sebagai Kota Wisata, warga masyarakat diharapkan tertib disemua bidang. Bidang Perdagangan, Industri, Kebudayaan, Pendidikan atau BUDIPARINDA. Manakala semua warga Mojokerto tertib dengan sendirinya, wisatawan dari daerah mana saja akan betah dan nyaman di Kota Mojokerto. (DI)

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS