PANPEL LIGA SANTRI PIALA KASAD KOREM 082/CPYJ MOJOKERTO KEREN 👍

Baca Juga

Komandan KOREM 082/CPYJ Mojokerto Kolonel Infanteri Unang Sudargo Berikan Medali Kepada Capten Tim Elskisi FC Pungging Mojokerto, Minggu 31 Juli 2022 Stadion Ahmad Yani Kota Mojokerto.

Elkisi Football Club (FC) Pungging Mojokerto,keluar sebagai kampium dalam kejuaraan sepakbola Liga Santri "Piala KASAD" se Korem 082 Citra Panca Yudha Jaya (CPYJ) Mojokerto Jawa Timur di stadion  Ahmad Yani Kota Mojokerto Jawa Timur, Minggu 31 Juli 2022. 

Dalam pertandingan yang berjalan normal itu, Elkisi FC dari Ponpes Elkisi Pungging menaklukkan Kesebelasan Al Makruf asal Ponpes Al Makruf Kediri, dengan skor 2-0. 

Dengan demikian tim Elkisi FC dan Al Makruf akan mewakili Korem 082/CPYJ Mojokerto di Liga Santri tingkat Kodam V Brawijaya Surabaya, yang akan diselenggarakan pada pertengahan bulan Agustus ini. Kejuaraan di tingkat Kodam, akan digelar dengan sistem kompetisi penuh (home away).

Informasi yang didapat Detak Inspiratif, kejuaraan akan ditempatkan di Malang dan Sidoarjo atau Surabaya, sambil menanti sponsorship.

Dari pengamatan Detak Inspiratif dilapangan, kejuaraan Liga Santri Piala KASAD, selama digelar di wilayah Korem 082/CPYJ Mojokerto Jawa Timur ini, panitia penyelenggara terutama dari TNI AD setempat, patut di apresiasi. Mulai dari kesiapan lapangan dan keamanan dari awal hingga akhir, lancar jaya.

Mbak Alfiah General Committe (GC) Liga Santri Piala KASAD 2022 KOREM 082/CPYJ

Selain itu,  tak lepas dari pengamatan Detak Inspiratif, adanya General Commitee (GC) Srikandi yakni, Alfiah atau akrab disapa mbak Al. Dengan pengalaman sebagai pengawas lapangan pertandingan bisa digelar dengan lancar.  Selain dukungan panitia penyelenggara lainnya. 

Pemberian Medali Untuk Panpel Askab PSSI Dari Ketua Panpel Liga Santri Piala KASAD, Komandan KOREM 082/CPYJ Mojokerto Kolonel Infanteri Unang Sudargo.

Penutup kejuaraan diakhiri dengan penyerahan medali oleh Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Inf Unang Sudargo kepada Panpel dari Askab PSSI serta pemain pencetak gol terbanyak serta pemain terbaik. (DI

Reporter :uncle owob van java



DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS