SRIKANDI DI LIGA SANTRI PIALA KSAD 2022

Baca Juga

Alfiah Bersama Panpel Liga Santri Piala KSAD 2022. Di Stadion Gajahmada Mojosari Mojokerto Jawa Timur, Sabtu 2 Juli 2022.

Di tengah hingar bingar turnamen sepakbola amatir Liga santri, “Piala KASAD” 2022 di stadion Gajahmada Mojosari Mojokerto Jawa Timur, yang digelar oleh Kodim 0815 Kodam V Brawijaya Surabaya dari tanggal 20 Juni hingga 5 Juli 2022. Ada perempuan energik yang senantiasa dilapangan untuk memantau perkembangan Liga Santri.

Alfiah

Orang sekitar tahunya ia seorang Askab PSSI. Terkait, jabatannya belum banyak yang tahu. Meski, mereka akrab berbincang. Ia memang sekretaris Askab PSSI Kabupaten Mojokerto periode 2019/2022. Namanya sederhana dan mudah di hafal, singkat dan padat “Alfiah”. Akrab disapa “mbak Al”. Bahkan. Komandan Kodim 0815 (Dandim) Letkol. Infantri Beni Asman menyapanya dengan panggilan, mbak Al. Sebutan perempuan Jawa dewasa. 

Alfiah mengenal dunia sepakbola dari tahun 2000. Selain bapaknya pemain sepakbola tingkat galadesa. Suaminya, mantan pesepakbola professional. Ia mempunyai satu orang putra dan satu orang putri. Putrinya yang sulung kuliah di STKIP Jombang Jawa Timur. hobi sepakbola dan futsal menurun dari darah ayahnya. Sementara putra bungsunya, akan masuk SMP. Hobi bulutangkis dan sekarang di club PB Jarum Kudus Surabaya.

Karier:

CEO Club Sepakbola Putri Srikandi

Sekretaris Askab PSSI Kab Mojokerto periode 2019 / 2022

G C  (General Commissioner)

LOC (Local Organizing Commitee)

M C  (Match Commissioner)

Sertifikasi lesensi nasional tahun 2014 di Semarang.

Pernah menjabat GC di kejuaraan Piala AFF U - 16 dan U - 19 di Sidoarjo Jawa Timur 2018.

Sementara Turnamen Liga Santri Piala Kasad 2022 di Mojokerto, sudah memasuki babak grand final. Dimana tim dari Ponpes Elkisi Pungging akan melakoni laga melawan Tim Ponpes Darut Taqwa Pekukuhan Modopuro Mojosari Mojokerto Jawa Timur pada hari Selasa 5 Juli 2022 pukul 15.00 WIB. Untuk memperebutkan juara satu Liga Santri Piala Kasad. Sementara pada hari Senin 4 Juli 2022, tim yang berlaga dari Ponpes Roudlotul Jannah Sooko Mojokerto melawan Tim Al Muhajirin United Pungging Mojokerto Jawa Timur. untuk memperebutkan rengking 3 dan 4

REPORTER ; UNCLEOWOB


DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS