Warga Kranggan Kota Mojokerto Jawa Timur Apresiasi Kerja Dua Tokoh PDIP Mojokerto

Baca Juga

Gatot Supriyadi (pegang mic) dan Febriana Meldyawati (pakai jibab) dalam acara Penyerapan Aspirasi Masyarakat Reses I 2022. Senin 8 Februari 2022.

MOJOKERTO, Acara Penyerapan Aspirasi Masyarakat Reses I 2022, Dapil 10 yang digelar Gatot Supriyadi di Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto Jawa Timur, Senin (07/02/2022) malam berlangsung cukup gayeng. Sejumlah tokoh masyarakat yang hadir, justru banyak mengapresiasi kerja anggota DPRD Provinsi Jawa Timur itu. 

Gatot dan putrinya yang tak lain adalah anggota DPRD Kota Mojokerto Febriyana Meldyawati, dianggap sukses mengegolkan usulan masyarakat terkait kepentingan publik. "Kami mengapresiasi kerja bapak Gatot dan bu Melda (pangggilan Febriana, Red) yang selama ini banyak mengegolkan usulan-usulan kami. Karena bapak dan ibu, PJU (Penerangan Jalan Umum) dan saluran drainase di lingkungan kami ada, " Urai Budi dari Kelurahan Kranggan.

Seorang peserta dari kelurahan Pekayon malah menanyakan kiat sukses dalam bidang olahraga silat yang ditekuni putrinya. Ia berharap agar petuah dari Melda yang merupakan atlet silat tingkat provinsi dapat menjadi teladan bagi peserta yang lain. 

Dan ini diamini baik oleh Gatot dan Melda yang dijawab dengan penuturan panjang lebar. Bahwa biaya Melda selama sekolah dari SD-SMA banyak ditopang dari bea siswa dari cabor silat. 

Sementara itu, dalam kesempatan itu, Gatot Supriyadi mengungkapkan obsesinya untuk kemajuan Kota Mojokerto. "Saya sering mengumpulkan para ketua RT di Kota ini untuk membahas kemajuan Kota. Karena apa, kemajuan Kota adalah dimulai dari lingkungan. Ada apa-apanya Kota itu dimulai dari lingkungan, " Ujarnya. 

Ia melanjutkan, ada unen-unen,  kalau mau membahas dan menarik aspirasi itu dilakukan mulai tingkat bawah. 'Dan itu dibahas malam hari. Tidak ada ceritanya untuk membahas itu kita tidur sore-sore, " Imbuhnya. 

Gatot juga berpesan, terutama situasi seperti sekarang, Kota Mojokerto harus dijaga betul. "Ini kan musim Covid. Pakai maskerlah, kita jaga bersama itu, " Pintanya. 

Disisi lain, Febriana Meldyawati mengungkapkan tentang dampak refocusing anggaran. "Seperti kita tahu, anggaran sekarang terserap buat sosial dan kesehatan. Dan Alhamdulillah, selama ini kami boleh memperjuangkan pendirian empat gapura. Itu celengan yang bagus yang kita bina dengan teman-teman eksekutif, " Ungkapnya. 

Melda, juga berhasil memperjuangkan pengadaan seragam ibu-ibu pengajian di Suratan dan Panggerman. 

"Minta tolong sama pak Lurah (Moh. Rohan) agar membantu apa yang menjadi kepentingan masyarakat. Saya mau turun kebawah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, " Pungkasnya. (DI)

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS