Jaya Agus : Pelebaran Jalan Pulorejo Dicover Pokir

Baca Juga

Jaya Agus (tengah) audiensi dengan warga Pulorejo Kota Mojokerto Jawa Timur. Kena dapuk perlebar jalan Lingkungan. (Photo YEP) 

MOJOKERTO, Persoalan infrastruktur masih menjadi isu hangat di Kota Mojokerto Jawa Timur. Dalam program serap aspirasi masyarakat oleh Jaya Agus, anggota DPRD dari Fraksi Golkar Kota Mojokerto Jawa Timur itu, mendapat mandat untuk pelebaran jalan di wilayah Pulorejo yang sampai saat ini belum terealisasi.

Padahal, usulan warga tersebut pernah diutarakan dalam program Musrenbang  pada saat tahun 2021. "“Ia benar, pelaksanaan pembangunan memang belum, tapi sudah di survei oleh pihak terkait. dengan panjang 50 meter," kata Jaya Agus usai giat reses  di kantor koperasi Jalan Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon Kota Mojokerto Jawa Timur, Sabtu (19/2/2022) 

Dijelaskan Agus Jaya, rencana pengerjaan tersebut di take over Pokir (Pokok-pokok pikiran) Dewan. Ini pernah dilakukan survei oleh Pemkot Mojokerto.

Ia berjanji akan memperjuangkan usulan warga ini. “Kita tetap kawal supaya tetap terealisasi sampai saat ini," Cetusnya.

Meskipun begitu, upaya yang tetap dilakukan Jaya Agus, selanjutnya berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (DPUPR) Kota Mojokerto. 

“Pastinya akan dikawal dan komunikasi dengan pihak terkait. Supaya program prioritas pembangunan dinikmati oleh masyarakat dan pengguna jalan, " terangnya.(DI)

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS