TIM PUTRI GRESIK PUPUK PETROKIMIA LAGA PERDANA PROLIGA DI SIKAT TIM JPF 3-0

Baca Juga

Tim GPP Ketika Launching Jelang Kompetisi PROLIGA BOLA VOLI 2022 Di Sentul Bogor Jawa Barat. 

Kompetisi Profesional Liga Utama Bola Voli (Proliga) Indonesia di hari kedua di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul Bogor, Jawa Barat menampilkan tim putri Gresik Pupuk Petrokimia (GPP) melawan Jakarta Pertamina Fastron (JPF). Laga digelar pada pukul 14.00 WIB. Pada set pertama tim GPP harus mengakui keunggulan tim JPF dengan skor 24-26.

Laga perdana dengan sistem bubble, kedua tim menunjukkan permainan ciamik dengan angka ketat. Seperti harus menjaga prokes covid 19. Hingga akhirnya, tim yang berada di Gresik Jawa Timur itu harus mengakui lawannya yang diatas satu level. Meski, pemain asing GPP bermain konsisten.

Memasuki set kedua, para pemain dari tim JPF nampak mendominasi permainan. Para pemain GPP terlihat kedodoran diawal permainan set kedua. Di saat kedudukan 7-11 untuk tim JPF. Pemain asing tim GPP Jenifer diganti. Dengan pergantian di tim GPP, membuat irama permainan tim GPP pelan tapi pasti beranjak baik dan mengejar poin ketertinggalan dari tim JPF. 

Hingga kedudukan angka memasuki poin diatas dua puluh. Disini pemain tim GPP tampak menonjol Medio Yoku. Pemain ini sering menambah poin untuk tim nya. Sekaligus Medio Yoku juga yang mengakhiri pertandingan dengan skor 23-25 untuk keunggulan tim JPF. Setelah smash Medio Yoku tidak bisa menyebrang net dan bola jatuh di permainan sendiri.

Memasuki set ketiga pola permainan anak Ayub Hidayat tidak berkembang baik malah jeblok. Set ketiga tim GPP malah menjadi bulan bulan tim JPF dengan skor 16-25 untuk keunggulan tim JPF.

Pelatih kepala tim JPF, Risco Herlambang mengaku laga perdana cukup sulit berkembang meski menang. Dia belum puas dengan permainan anak asuhnya. Dia akan mencari setter asing untuk mengimbangi performance para pemukulnya. (Mj-2). 





DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS