AC MAJAPAHIT PUNCAK KLASEMEN SEKALIGUS TIM TAK TERKALAHKAN

Baca Juga

Perebutan Bola Antara Pemain AC Majapahit Jersey Putih Kuning melawan Tim Mojosari Mojokerto FC Jersey Biru Biru Dalam Lanjutan Kompetisi Liga 3 grup F PSSI zona Jatim, di Stadion Gajah Mada Mojosari Mojokerto Jawa Timur, Selasa 16 Nopember 2021 sore. 

Sejak awal, klub Associazione Calcio Majapahit (AC Majapahit) serius dalam mengikuti babak penyisihan grup kompetisi sepakbola Liga 3 PSSI Zona Jatim. Klub milik Raja Siahaian ini dalam melakoni babak penyisihan grup F di empat laga, sapu bersih tanpa kebobolan satu gol pun. 

Puncak dari babak penyisihan grup F kompetisi sepakbola PSSI zona Jatim, AC Majapahit dengan arsitek pelatih kepala Ambitie Dolus Cahyana serta didampingi manager tim Rossi Raharjo, mampu menjaga asa dari laga perdana 7 -16 Nopember 2021. 

AC Majapahit tim " The Invincible (tim tidak terkalahkan dalam babak penyisihan grup F) dan paling produktif dari empat kali laga, dengan mencetak 11 gol tanpa kebobolan.

Klub berjuluk Laskar Guntur Geni itu dihuni pemain muda berbakat sekaligus dengan management sepakbola yang paling siap dalam kompetisi Liga 3 grup F. 

Performa impresif AC Majapahit di babak atau fase penyisihan grup, modal awal menuju jenjang fase berikutnya. Tren positif ini disambut gembira para pengurus AC Majapahit.

Selain tak terkalahkan, AC Majapahit tim dengan produktivitas terbaik di grup F Liga 3 zona Jatim. Dari empat pertandingan yang dilakoni, AC Majapahit sudah membukukan 11gol.

Distribusi gol yang dicetak AC Majapahit di babak penyisihan grup F Liga 3, 2021 ini pun cukup merata karena disumbangkan oleh enam pemain berbeda.

Zacky Maharim Abdillah nomor Jersey 17 ini, penyumbang gol terbanyak dengan koleksi 4 gol. Adapun pemain pencetak gol lainnya, Wiranto (33) 2 gol, Bagus Adi Prayitno (28) 2 gol, Egi Wiranata (26) 1 gol, Andrian Arjunanto (6) 1 gol, dan M. Kholis Sabilal Firdaus (11) 1 gol.

Catatan tersebut, cukup membuktikan bagaimana tajamnya lini depan AC Majapahit. Sebab, dari 11 gol di babak fase penyisihan grup F, disumbangkan oleh barisan penyerang mereka.

Di laga terakhir, derby Mojokerto. AC Majapahit bertemu saudara tua yakni, Mojosari Putra FC. Di laga sarat emosi dan gengsi itu, arek arek Laskar Guntur Geni menghempaskan Laskar Hayam Wuruk julukan Tim Mojosari Putra FC dengan skor tipis 1-0. Itu pun sudah membuat klub pendatang baru di kompetisi Liga 3 grup F PSSI zona Jatim juara grup dengan nilai sempurna, dua belas. 

Sementara Tim Mojosari Putra FC Runner up dengan nilai sembilan, memasukan lima gol, kemasukan tiga gol, menang dua kali, kalah sekali. ( Mj-2)

Berikut Klasemen Grup F Liga 3 PSSI Zona Jatim:


TOP SCORER LIGA 3 GRUP F

PENCETAK GOL TERBANYAK:

  1. Zacky Maharim (17)  4 gol dari (ACM)

  2. Ahmad Danang Febriyanto (3) 3 gol dari (BWFC)

PENCETAK DUA GOL :

  1. Wiranto (33) 2 gol dari (ACM)

  2. Bagus Adi Prayitno (28) 2 gol dari (ACM)

  3. Saddam Hussein (9) 2 gol dari (MPFC)

  4. Kartanto (8) 2 gol dari (MPFC)

  5. Bayu Segara (23) 2 gol dari (BWFC)

PENCETAK SATU GOL :

  1. Moh. Nadzir (23) dari  (MP)

  2. Yusril Arsaq (15) dari  (BW FC)

  3. Indra Saputra (9) dari (Ngawi FC)

  4. Egi Wiranata (26) dari  (ACM)

  5. Andrian Arjunanto (6) dari  (ACM)

  6. Hilmi Setya Kusuma (13) dari (NGAWI FC)

  7. M. Kholis Sabilal Firdaus (11) dari (ACM)

  8. Rahmad Andi Pratama ( 8 ) © dari (BWFC)

  9. Vito Ardiansyah (7) dari (BWFC)

  10. Stefanus Pedro Mali (8) dari (NEA)

  11. Andika (9) dari (NEA)






DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS