LUPA MEMATIKAN ALAT LISTRIK SAAT BEPERGIAN, RUMAH DI JALAN ONTOSENO PERUM GRIYA JAPAN RAYA SOOKO MOJOKERTO JATIM TERBAKAR

Baca Juga

Rumah Di Jalan Ontoseno Blok L-16 Perumahan Griya Japan Raya Sooko Mojokerto Jawa Timur, Terbakar Sabtu 3 April 2021 sekitar pukul 14.30 WIB.

Akibat korsleting listrik, rumah di jalan Ontoseno Blok L-16 Perumahan Griya Japan Raya Sooko Mojokerto Jawa Timur ludes terbakar, sekitar pukul 14.30 WIB. Ada 5 unit mobil PMK dari Gama, Pemkot dan Pemkab Mojokerto Jawa Timur melakukan pemadaman.

 

Rumah tersebut milik Andreas. Pada saat terjadi kebakaran, kondisi rumah kosong ditinggal penghuninya. 


Dari keterangan Erika kepada DETAK INSPIRATIF, salah satu putri dari Andreas mengatakan, seluruh perabot rumah tangga elektronik seperti kulkas, televisi, kipas angin, Laptop masih dalam keadaan belum dimatikan dari stop kontak listrik. 


" Semua masih menancap di stop kontak, dan ditinggal pergi adiknya ke Surabaya," tutur Erika. Sementara Erika bersama keluarganya berada di sebelah rumah orang tuanya di blok L -15. Ketika, kondisi rumah orang tuanya terbakar, ia menyelamatkan anaknya yang masih usia satu tahun ketempat aman, kerumah tetangganya yang jauh dari kebakaran. (wib)

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS