KPK OTT GUBERNUR SULSEL NURDIN DINI HARI

Baca Juga

Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M. Agr 
Tim KPK kemudian langsung membawa  Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M. Agr  dan Rombongan langsung ke KLINIK TRANSIT di Jln. Poros Makassar untuk dilakukan pemeriksaan Swab antigen Untuk persiapan berangkat ke Jakarta melalui Bandara Sultan Hasanudin. Tim KPK dan Rombongan di kawal oleh 4 orang Anggota Detasemen Gegana Polda Sulsel antara lain :  Iptu. Cahyadi; Bripka. Laode Budi; Briptu. Sardi Ahmad; Bripda. M. Syaharuddin.

Kemudian pada pukul 05.44 WITA, Tim KPK beserta para terduga OTT, melakukan swab antigen, selanjutnya menuju Bandara Sultan Hasanudin untuk berangkat ke Jakarta menggunakan Pesawat Garuda  GA 617, pada pukul 07.00 WITA.

Sementara juru bicara KPK, Ali Fikri membenarkan adanya OTT terhadap Gubernur Sulawesi Selatan itu, Sabtu dinihari. Terkait, dugaan tindak pidana korupsi. Informasi lebih lengkap kasusnya, siapa saja yang ditangkap dan barang bukti apa yang diamankan, saat ini belum bisa kami sampaikan. Tim masih bekerja,  dan perkembangannya nanti akan kami sampaikan kepada rekan-rekan semua,"Kata ia.

Dua hari sebelumnya, orang nomor satu di Provinsi Sulawesi Selatan itu melakukan peletakan batu pertama pembangunan Huntara di Kecamatan Ulumanda Kabupaten Majene. (wib).



DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS