ANGGOTA TNI DISERANG KKB PAPUA, LUEWIS KOGOYA

Baca Juga

Ilustrasi: Heli M17.

Kontak tembak kembali terjadi di tanah Papua. Antara prajurit TNI AD Yonif Raider 400/BR Pos Titigi, Kabupaten Intan Jaya. Dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Leuwis Kogoya. Dalam kontak tembak tersebut satu orang prajurit TNI AD meninggal dunia. 

Sedang KKB pimpinan Leuwis Kogoya usai melakukan penyerangan, melarikan diri ke hutan dengan menggunakan sistem gerilya, hit and run.

Prajurit TNI AD yang meninggal dunia, Pratu Roy Vebrianto dari Kesatuan Yonif Raider 400/BR. Pratu Roy Vebrianto dinyatakan Meninggal Dunia (MD) pada saat di RSMM. Pada saat kegiatan evakuasi kondisi keamanan aman dan Lancar.

Jenasah Pratu Roy Vebriyanto di evakuasi dengan menggunakan Helikopter TNI-AU Jenis Caracal EC-725/HT-7201, dengan Pilot Mayor Penerbang Boy Nanang.

Penerbangan dilaksanakan dari lapangan sepakbola, Mako Yonif Raider 754/ENK-Kostrad, Jln. Trans Nabire, Kp. Utikini Baru, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika.

Usai dilakukan evakuasi dengan Helikopter, jenasah prajurit TNI AD itu, dilarikan ke RSMM Jln. Caritas, Kec. Timika Jaya, Dsitrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika. (MJ-2).

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS