Gantung Diri Di Balai Diklat

Baca Juga


Entah apa, yang membuat oknum anggota TNI AD, dari salah satu kesatuan di Malang Jawa Timur ini, nekat melakukan aksi gantung diri. Di kawasan balai diklat keagamaan Ketintang Madya 92 Surabaya.

Informasi dilapangan menyebutkan, si Prada Z, tersebut mendapat tugas BKO ke Koramil 05 Gayungan Surabaya sebagai Satgas covid 19. Sebelumnya, si Prada Z juga bertugas di Gedangan Sidoarjo Jawa Timur.

Kali pertama yang mengetahui Prada Z, gantung diri, seorang petugas kebersihan yang bernama Rumaiyati. Pada waktu itu, dia kekantor belakang untuk mengambil sesuatu. Mengetahui ada orang gantung diri, dia kaget bukan kepalang. 

Selanjutnya, dia melaporkan kejadian tersebut kepada petugas lainnya yakni, Pratu Arfian sekitar pukul 05.30 WIB pagi. Sebelum melakukan langkah lebih lanjut. Pratu Arfian melaporkan ke Pelda Nyoman. 

Dikarenakan membutuhkan bukti penyidikan dan identifikasi di TKP. Anggota TNI AD dari Batalyon 0832 / SS tersebut melaporkan kejadian itu ke Pomdam III Kodam V Brawijaya Surabaya. Guna mendapatkan penanganan dan identifikasi. Pasalnya, Prada Z, TNI aktif yang sedang bertugas sebagai Satgas covid 19.

Ketika berita ini ditayangkan, belum diketahui penyebab anggota TNI aktif ini, membuat gempar anggota kesatuan TNI AD lainnya. (Mj-1)


DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS