191 KASUS BERHASIL DIUNGKAP POLRES MOJOKERTO KOTA JATIM SELAMA 2020

Baca Juga

AKBP. Deddy Supriadi Kapolres Mojokerto Kota Jawa Timur, Dengan Tsk Dugaan Kasus korupsi Desa Sumber Wuluh Kecamatan Dawar Blandong.

Setidaknya 191 kasus yang diungkap jajaran unit Reskrim, Reskoba, Tipikor, Satlantas dan Satsabhara Mapolres Mojokerto Kota Jawa Timur dalam kaleidoskop 2020. Yang digelar dalam press Confrence dihalaman Mapolres setempat, Selasa 28 Desember 2020.

Dikatakan AKBP. Deddy Supriadi Kapolres Mojokerto Kota Jawa Timur, Satuan Reserse dan Kriminal serta unit jajaran mampu ungkap kasus selama 2020, setidaknya 50 kasus yang diungkap. Dari kasus penipuan dan penggelapan. Untuk kasus curanmor, 20 kasus yang terungkap.

Sedang untuk Unit Tipikor hanya mampu ungkap kasus, dugaan korupsi di Desa Sumber Wuluh Kecamatan Dawar Blandong. Dengan ditahannya mantan Kades Riyanto. Yang menggunakan dana ADD untuk hura-hura. Petugas mengamankan uang negara senilai Rp. 297 juta.

Sedangkan untuk unit Reskoba dan jajaran Polsek, ungkap kasus sebanyak 95 kasusd dengan177 tersangka. Dan untuk Satlantas Polresta selama tahun 2020 sebanyak 377 kasus kecelakaan. Dengan rincian meninggal dunia 56 orang, luka berat 4 orang dan 375 orang luka ringan.

Lebih lanjut AKBP. Deddy Supriadi menjelaskan, untuk kasus tindak pidana ringan, Satsabhara Polres Mojokerto Kota ungkap 633 kasus. Seperti pengamen, jukir liar, penjual miras ilegal, mabuk, prostitusi, anjal, membuat keributan dan pelanggar protokol kesehatan.

Untuk kegiatan malam pergantian tahun 2020-2021, AKBP. Deddy menghimbau agar masyarakat menghindari kerumunan atau tidak berkumpul atau mengadakan kegiatan" jika ada kafe, hotel atau lainnya yang mengadakan kegiatan atau mengumpulkan masa, langsung laporkan kepada kami. Akan kita tindak sesuai peraturan tentang penerapan protokol kesehatan," tegasnya. ( MJ-1)

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS