NEKAT GANTUNG DIRI KARENA SAKIT ?

Baca Juga

Aksi para relawan yang akan evakuasi jenasah korban gantung diri. Di Pulorejo Senin 16 Nop 2020 Sekitar pukul 21. 30 WIB.

Diduga sakit tak kunjung sembuh, seorang warga Pulo Wetan RT.3 RW. 1, Kelurahan Pulorejo Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto Jawa Timur. Mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dapur rumah kos milik kerabatnya.

Utomo usia sekitar 40 tahun, sebelum mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Sempat beraktivitas memperbaiki pintu rumah kos milik kerabatnya. 

Dia tinggal dirumah kos milik Suwandi, Kakak kandungnya selama 3 hari. Tidak ada tanda-tanda kejanggalan sebelumnya. Para tetangga hanya mengetahui kalau si Utomo sedang sakit. 

Badannya kurus kering, menahan sakit menahun, begitu kata para tetangga korban yang enggan disebut namanya. 

Utomo, menjalankan aksi bunuh diri dengan menggunakan seikat kabel listrik. Yang dililitkan ke lehernya dari ketinggian 4 meter dari blandar rumah. Tampak korban memanjat dengan menggunakan tangga lipat. Setelah melilitkan kabel dileher dan menggantungkannya di atas blandar rumah. Korban, langsung terjun kebawah. Setelah itu sekitar pukul 21.00 WIB. Kerabat korban mencarinya, mengetahui pintu dapur tertutup, langsung didobrak dan benar saja. Korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi dalam keadaan lehernya terlilit kabel listrik.

Seketika, Suwandi melapor ke aparat terdekat. Tim identifikasi Polres Mojokerto Kota Jawa Timur pun, melakukan olah TKP. Jenasah dilarikan ke RSU Dr Wahidin Sudirohusodo Husodo Surodinawan Kota Mojokerto Jawa Timur. 

Kejadian tersebut membuat warga sekitar lokasi kejadian, gempar. Berbondong-bondong berdatangan hanya ingin tahu dan Selfi, bertanya kanan kiri bak, seorang reporter radio. Pada saat terjadi kerumunan massa di lokasi kejadian, tidak ada satu yang menggunakan masker. Kecuali reporter radio yang meliput ketika itu. ( MJ 1).






DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD