PELANTIKAN CPNS DITEMGAH PENDEMI COVID19

Baca Juga

Pelantikan CPNS menjadi PNS di Halaman Pemkab Mojokerto, Senin 29/6/2020


Sebanyak 216 orang CPNS dilingkungan Pemkab Mojokerto Jawa Timur menjalani sumpah jabatan dalam pengangkatan sebagai PNS. Pelantikan ini dilaksanakan dihalaman Pemkab setempat. Dari 216 orang CPNS tersebut terbagi atas 205 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan 11 Jabatan Fungsional Guru, Pelantikan digelar dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 oleh Bupati Mojokerto Jawa Timur Pungkasiadi.

Disela –sela acara pelantikan tersebut, Bupati Pungkasiadi, berharap agar para ASN yang baru dilantik, mampu melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai ketetapan tugas dan fungsi.

“ASN harus berkompeten dan mencapai kinerja terbaik, punya integritas nasionalisme, mendukung birokrasi yang bersih, berwawasan global, menguasai teknologi informasi dan bahasa asing, punya jaringan dan jiwa kewirausahaan dengan mengoptimalkan ilmu pengetahuan berikut keahlian,” pesan bupati yang hadir didampingi Sekdakab Hery Suwito, Asisten dan Staf Ahli

Dikatakan Susantoso Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mojokerto, pelantikan dimaksudkan untuk menyelenggarakan manajemen ASM berbasis sistem merit.

“Pelantikan ini kita harap dapat menghasilkan PNS profesional, memiliki nilai dasar, etika, bebas dari intervensi politik, bersih dari KKN dalam pelayanan tugas publik, tugas pemerintahan dan tugas pembangunan tertentu,” terang Susantoso. (*/end)


DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS