TIM GOYANG PECEL LELE LAMONGAN SADANG-MHS TAKLUK DARI TIM PUTRA BNI 3-2 DI PROLIGA 2020 PUTARAN KEDUA

Baca Juga

Dimas Saputra Open Spike Lamongan Sadang-MHS Melepaskan Emas di Kubu Lawan BNI. Meski akhirnya Kalah dengan skor 3-2. Di Proliga 2020 Putaran Kedua di GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik, Jumat (28/2).

Tim - tim bola voli dari Jawa Timur kembali menelan kekalahan di putaran kedua seri keempat dalam lanjutan kompetisi bola voli Proliga 2020 di GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik. Jum'at (28/3).

Tim pendatang baru di Proliga 2020 Lamongan Sadang-MHS, takluk dari tim putra Jakarta BNI 46 dengan skor 3-2 (25-22, 25-22, 13-25, 23-25, 11-15).

Dihadapan pendukungnya, anak asuh Putut Marhaento di set pertama dan kedua begitu meyakinkan. Mampu mengalahkan peringkat kedua sementara dalam kompetisi bola voli Proliga 2020 ini.

Memasuki set ketiga permainan si goyang pecel lele tim bola voli  Lamongan Sadang-MHS, mendadak seperti ikan Lele kelojotan. Performance permainan kacau, koordinasi antar pemain tidak berjalan dengan baik. Ricieve tidak lagi sempurna.

Dan, itu diakui oleh asisten pelatih dari tim Lamongan Sadang-MHS Marjoko Sigit. Bahwasanya, timnya ketika memasuki set ketiga, keempat dan kelima banyak terjadi human error.

Asisten Pelatih Lamongan Sadang -MHS. Marjoko Sigit.

Namun demikian, timnya masih mampu bersaing menuju final four. Kalau pada hari Minggu besok lusa (⅓) mampu mengalahkan tim Palembang Bank Sumsel Babel, seperti diputaran pertama di Palembang. Tidak menutup kemungkinan peluang itu ada.

Sementara pelatih kepala dari tim putra Jakarta BNI 46, Samsul Jais mengatakan, timnya di set pertama dan kedua sempat kaget. Mendapatkan tekanan dari tim tuan rumah Lamongan Sadang-MHS. 

Pelatih Kepala BNI, Samsul Jais dan Manager Tim Iman Agus Faisal

Apalagi, dukungan suporter dari Lamongan luar biasa. Sehingga timnya sempat error. Namun dengan pengalaman para pemain senior di Timnas Indonesia. Permainan kembali bisa baik.

" Kemenangan dari tim Lamongan Sadang-MHS, modal untuk menghadap puncak klasemen, tim putra Jakarta Pertamina Energi pada hari Minggu (⅓) besok lusa," urai ia. (JO)

Sementara untuk pertandingan Sabtu besok, (29/2), pukul 15.00 WIB : 

  1. Jakarta Garuda vs Jakarta Pertamina Energi.

  2. Popsivo Polwan vs Bandung bjb Tandamata.

  3. Palembang Sumsel Babel vs Surabaya Bhayangkara Samator.

Pertandingan Minggu (⅓), pukul 15.00 WIB

  1. Jakarta Pertamina Energi Putra vs Jakarta BNI 46 putra

  2. Jakarta BNI 46 putri vs Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim

  3. Palembang Bank Sumsel Babel vs Lamongan Sadang-MHS.

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS

 
PT. DETAK INSPIRATIF INDONESIA ( DE INS SIA )
SIBERLI WWD