POPSIVO POLWAN BERTEKUK LUTUT DARI BANDUNG BJB TANDAMATA 0-3

Baca Juga

Pemain Jakarta PGN Popsivo Polwan mencoba menyerang pertahanan tim Bandung bjb Tandamata.

Bandung bjb Tandamata menggapai asa dengan menaklukkan sang juara bertahan, Jakarta PGN Popsivo Polwan dengan skor telak 3-0 (25-18, 25-17, 27-25) diputaran kedua kompetisi kasta tertinggi di Indonesia Proliga 2020. Di GOR Tri Dharma Petrokimia Gresik Jawa Timur, Sabtu malam  (29/2).

Kemenangan telak ini, membalas kekalahan diputaran pertama, saat itu Bandung bjb Tandamata kalah dari Jakarta PGN Popsivo Polwan dengan skor 1-3. 

Selebrasi Pemain Jakarta PGN Popsivo Polwan.

Kemenangan ini untuk memotivasi tim bjb Tandamata untuk menghadapi pertandingan putaran kedua selanjutnya di Bandung GOR  C' tra Arena. Yang akan dilaksanakan pada tanggal 6-8 Maret 2020, menghadapi Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim dan Jakarta BNI 46.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih kepala Bandung bjb Tandamata, Risco Herlambang saat press confrence kepada wartawan.

Kegembiraan para pemain Bandung bjb Tandamata.

" Saya berharap tim Bandung bjb Tandamata kedepannya kian, solid," harap ia.

Ketika ditanya target, ia mengatakan tidak muluk-muluk. Yang penting anak asuhnya bermain baik dan solid,"ujar ia.

Sementara pelatih kepala Jakarta PGN Popsivo Polwan Chamnan Dokmai mengatakan, kekalahan timnya malam ini dari Bandung bjb Tandamata. Lebih banyak human error'. Instruksi pelatih tidak bisa diterjemahkan oleh pemain saat dipertandingan.

Namun, ia berupaya untuk memperbaiki dipertandingan selanjutnya di Bandung dan Yogyakarta putaran kedua.

Jalannya pertandingan sendiri, kedua tim bermain ciamik, saling serang dan menghibur. Apalagi para pemain asing kedua tim mendukung pertandingan makin heboh. (Jo)

DETAK VIDEOS
SPORT VIDEOS